1 Dekade Berhasanah, BNI Syariah Berikan Promo Menarik Untuk Nasabah

Dalam rangka milad yang ke-10, BNI Syariah menawarkan program khusus dan promo menarik untuk para nasabahnya

TRIBUNBATAM.ID/REBEKHA
Pegawai BNI Syariah Cabang Batam di Jalan Raden Patah Kecamatan Lubuk Baja sedang melayani nasabah, baru-baru ini 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dalam rangka milad yang ke-10, BNI Syariah menawarkan program khusus dan promo menarik untuk para nasabah melalui produk-produk perbankan syariah yang dimiliki.

Bertema 1 Dekade Berhasanah, BNI Syariah berkomitmen untuk memberikan perbaikan dalam seluruh aspek baik spiritual, bisnis, maupun layanan.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan, dengan program khusus dan promo yang diberikan, pihaknya berharap masyarakat dan para nasabah semakin tertarik untuk bertransaksi sesuai prinsip syariah.

"Sekaligus bisa memberikan manfaat kebaikan yang optimal bagi segenap stakeholder BNI Syariah," ujarnya, baru-baru ini.

Program khusus dan promo yang ditawarkan BNI Syariah di antaranya adalah Hasanah Belanja Online, Direct Gift Nasabah, Hasanah Sehat, E-Gift, Hasanah Gift, Smart Shadaqah, promo KPR Griya iB Hasanah dan Daftar Haji bisa Ngaji.

 LENGKAPI Syarat Naik Pesawat Terbang, Sejak Pagi Warga Datangi Klinik Husadatama Jalani Rapid Test 

Promo Hasanah Belanja Online yaitu diskon hingga Rp 210 ribu untuk belanja di e-commerce pilihan yaitu Bukalapak, Tokopedia, Blibli, JD.id, dan Shopee dengan menggunakan Hasanah Debit Online atau Hasanah Card, periode sampai 20 Juni 2020 dan juga terdapat 10 E-Commerce lainnya yang tersedia.

Selanjutnya ada Direct Gift Nasabah yang merupakan pemberian hadiah langsung kepada 10 nasabah pertama yang mengajukan pembiayaan mikro di setiap Kantor Cabang Pembantu.

Hadiah yang diberikan berupa sembako atau kebutuhan sekolah anak senilai Rp 100 ribu dengan periode program 17-20 Juni 2020.

Kemudian, Hasanah Sehat yaitu free gift buku Jurus Sehat Rasulullah dengan customize BNI Syariah untuk setiap pembukaan rekening tabungan melalui Hasanah Online dengan setoran awal minimal Rp5 juta. Promo ini berlaku nasional dengan periode program 25 April - 30 Juni 2020.

Tak hanya itu, terdapat juga promo E-Gift yaitu pemberian hadiah berupa e-voucher Go-Food senilai Rp35 ribu untuk setiap pembukaan rekening tabungan di seluruh outlet kantor BNI Syariah dengan setoran awal minimal Rp1 juta dengan periode program 1 Juni – 30 Juni 2020. Khusus pembukaan rekening tanggal 19 juni 2020, nasabah mendapatkan e-voucher Rp100 ribu.

Halaman
123
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved