KARIMUN TERKINI

DERETAN Fakta Truk Bawa LPG Tabrak Rumah Warga di Karimun, Pohon Mangga Sampai Tercabut

Sebuah truk menabrak rumah di jalan MT Haryono, Bukit Carok, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Jumat (19/6/2020) siang.

TRIBUNBATAM.ID/ELHADIF PUTRA
Sebuah truk menabrak rumah di jalan MT Haryono, Bukit Carok, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Jumat (19/6/2020) siang. 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Penyebab kecelakaan tunggal truk yang menabrak rumah di jalan MT Haryono, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (19/6/2020) masih diselidiki polisi.

Namun, Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mengatakan, dugaan sementara penyebab kecelakaan adalah karena sopir mengantuk.

"Karena sopirnya tidak sadarkan diri dan kita lihat di sini, sepertinya, dugaan sementara (sopir) mengantuk. Ini dugaan sementara ya. Di dalam mobil ada tiga (orang). Tiga-tiganya kita bawa ke rumah sakit," kata Adenan.

Berikut ini deretan fakta terkait kecelakaan tersebut yang berhasil dirangkum TRIBUNBATAM.id:

217 Petugas Bandara Hang Nadim Batam Jalani Rapid Test Covid-19

UPDATE Kasus Covid-19 Batam, Jumat (19/6), 202 Pasien PDP Masih Tunggu Hasil Swab Test

Kronologi Kejadian

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP R Moch Dwi Ramadhanto mengatakan, truk melaju dari arah Sei Ayam atau Tanjungbalai, menuju arah PN Tebing. Truk dinaiki oleh seorang sopir dan dua kenek.

Truk itu menabrak rumah di jalan MT Haryono, Bukit Carok, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Jumat (19/6/2020) siang.

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 12.30 WIB.

Tak Ada Korban Jiwa

Polisi masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan. Ia menyebutkan untuk sementara baru terpantau kerugian materil dan tidak ada korban jiwa.

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved