Breaking News:

Tak Sampai Hati Melihat Korban Menangis, Dua Maling Ini Kembalikan Pesanan yang Mereka Curi

semua bermula saat kedua pencuri tersebut melihat si kurir pengantar makanan membawa kantong plastik berisi pesanan pelanggan.

Editor: Rio Batubara
TWITTER/THE EXPRESS TRIBUNE
Rekaman CCTV dua pencuri di Pakistan yang viral. 

TRIBUNBATAM.id - Setiap orang pasti mempunyai sisi baik dalam diri mereka, sama seperti halnya dua orang pencuri di Karachi, Pakistan yang baru-baru ini ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, semua bermula saat kedua pencuri tersebut melihat si kurir pengantar makanan membawa kantong plastik berisi pesanan pelanggan.

Melihat hal itu, kedua pencuri ini langsung menghampiri si kurir pengantar makanan dan berusaha untuk mengambil kantong plastik tersebut.

Sempat terlibat omongan, kedua pencuri tersebut akhirnya mengembalikan pesanan makanan tersebut kepada korban setelah si kurir menangis.

Nggak cuma mengembalikan pesanan itu ke korban, salah seorang pelaku juga sempat berusaha menenangkan kurir pengantar makanan dengan memberikan pelukan.

Aksi menyentuh yang dilakukan oleh kedua pencuri tersebut kepada si kurir pengantar makanan itu pun terekam kamera CCTV di sekitar lokasi sebelum kemudian dibagikan dan viral di media sosial.

"Rekaman CCTV dua pencuri di Karachi menghibur seorang kurir pengantar makanan dan mengembalikan barang yang diambilnya setelah korban menangis menjadi viral," tulis The Express Tribune dalam laporannya.

Salut! Semoga kedua pencuri tersebut tersadarkan dengan kejadian ini dan nggak mengulangi kejahatan yang mereka lakukan ya sob. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved