Breaking News:

PILWAKO BATAM

Golkar Lirik Ahmad Hijazi Jadi Lawan Rudi dan Lukita Dinarsyah Tuwo di Pilwako Batam

Golkar Kepri melirik Ahmad Hijazi menjadi lawan politik Rudi dan Lukita Dinarsyah Tuwo di Pilwako Batam

Penulis: | Editor: Agus Tri Harsanto
TRIBUN/ALAM
Ketua DPD Tingkat II Akhmad Ma'ruf Maulana saat memberikan Keterangan Pers kepada awak Media di depan kantor DPD II Golkar Batam pada Minggu (21/6/2020) 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Partai Golkar menyiapkan lawan untuk bertarung di Pilwako Batam.

Calon alternatif di Pilwako Batam mengarah ke mantan Kadisperindag Batam Ahmad Hijazi.

Dalam Pilwako Batam nama-nama yang mencuat adalah pasangan Rudi-Amsakar Achmad serta Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid.

Rudi-Amsakar merupakan petahana, sedangkan Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid merupakan jago yang diusung PDIP, Gerindra dan PKB.

Ketua DPD I Golkar Provinsi Kepri Achamd Ma'ruf Maulana pada Minggu (21/6/2020) menyatakan pihaknya pada Pilwako Batam mendatang akan mengusung calon alternatif.

"Kita mencari sosok alternatif yang bisa didorong, dimana calon itu bisa mengatasi persoalan-persoalan ekonomi," sebut Ma'ruf di tengah kegiatan rapidtes masal yang dilakukan Partai Golkar Keprib di kantor DPD II Golkar Batam.

Wabah Corona, Perusahaan Produksi Thermo Gun di Panbil Ini Justru Banjir Order

Ma'ruf mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang berkomunikasi intensif dengan mantan Kadisperindag Kota Batam Ahmad Hijazi untuk di usung di pilkada Serentak mendatang.

"Saya rasa dengan kehadiran Pak Hijazi masyarakat Batam sudah mendapatkan sosok yang di inginkan," ujar Ma'ruf.

Ia menyebutkan dan berkeyakinan Hijazi yang juga merupakan mantan Sekda Provinsi Riau itu bisa mendorong pertumbuhan dan percepatan ekonomi pasca korona nantinya jika terpilih menjadi Wali Kota Batam.

"Dan beliau( Ahmad Hijazi) kita harapkan bisa memberikan recovery ekonomi pasca Pandemi korona," sebutnya.

Dengan kehadiran Hijazi sebagai tokoh yang akan di uusung Golkar nantinya di katakan Ma'ruf selain sebagai poros tengah juga sebagai alternatif bagi masyarakat kota Batam.(TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved