Breaking News:

Batam Diguyur Hujan, Otoritas Bandara Sebut Tidak Mengganggu Penerbangan

Hujan yang diperkirakan turun hingga sore hari itu, tidak mempengaruhi aktivitas penerbangan di Bandar Udara Hang Nadim Batam.

TribunBatam.id/Ichwan Nur Fadillah
Kondisi di apron Bandara Hang Nadim Batam tampak lengang, Senin (27/4/2020). kendati musim hujan tidak mengganggu penerbangan 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Otoritas di Bandara Hangnadim Batam mengatakan kalau sejauh ini hujan di Batam tidak menggangu aktifitas penerbangan.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kelas I Hang Nadim Batam memprediksi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat akan terjadi di Kota Batam, Provinsi Kepri, Senin (22/6/2020).

Hujan diprediksi akan turun hingga pukul 4 sore sejak pagi hari.

Hujan yang diperkirakan turun hingga sore hari itu, tidak mempengaruhi aktivitas penerbangan di Bandar Udara Hang Nadim Batam.

Hal itu di ungkapkan Direktur Badan Usaha Bandar Udara Hang Nadim Batam dan Teknologi Informasi BP Batam, Suwarso saat dikonfirmasi.

Menurutnya, prakiraan cuaca dengan kondisi hujan di Kota Batam tidak mengganggu aktivitas penerbangn karena jumlah jadwal penerbangan di Bandara Hang Nadim Batam yang tergolong masih sepi.

"Untuk aktivitas penerbangan tidak ada kendala. Alhamdulillah lancar," ujarnya.

Ia mengungkapkan, terdapat 2 penerbangan di Bandara Hang Nadim Batam pada pagi hari.

Selain itu 3 penerbangan pada pukul 11 siang.

Ia juga mengatakan fasilitas penunjang di Bandara Udara Hang Nadim Batam juga menjadi salah satu pendukung seperti landasan pacu atau runway yang panjang sehingga hujan hari ini tidak terlalu mengganggu

Halaman
1234
Penulis: Nana Triana
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved