Daihatsu Beri Potongan Harga hingga Rp 23 Juta, Promo Spesial untuk PNS dan Guru

Promo yang khusus diberikan kepada PNS, karyawan BUMN, dan guru ini berupa diskon tambahan hingga Rp 23 Juta.

GRID OTO/DIO
Mobil Daihatsu Sigra 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dealer Daihatsu menawarkan promo menarik di bulan Juni ini. Promo yang khusus diberikan kepada PNS, karyawan BUMN, dan guru ini berupa diskon tambahan hingga Rp 23 Juta.

"Harga unit mobil Daihatsu sangat beragam dan sangat terjangkau mulai dari Rp 118 Juta untuk tipe Daihatsu Ayla 1000 cc, dan ready stock," ujar N Mora Arfynda selaku Sales Marketing Daihatsu Batam.

Selain itu, Daihatsu Batam juga memberikan tenor dengan angsuran sangat ringan. Down Payment (DP) yang dibutuhkan untuk membawa pulang unit mulai dari 20 persen dari harga mobil.

"Tenor cicilannya juga beragam tergantung dari unit yang dipesan, mulai dari 1 tahun hingga 5 tahun," ujarnya.

Salah satu unit mobil yang digemari hingga menjadi unit terlaris saat ini ialah All New Terios. Mobil ini memiliki kamera yang dapat menjangkau hingga 360 derajat.

"Untuk unit tipe terendahnya yaitu All New Terios X MT E4 hanya Rp 4.530.000 per bulan selama 5 tahun. Sedangkan tipe tertinggi yaitu All New Terios R AT Custume E4 dapat dicicil dengan Rp 4.940.000 per bulan selama 5 tahun," ujarnya.

Tak hanya melayani pemesanan secara langsung, Daihatsu Batam juga melayani pembelian secara online melalui WhatsApp untuk memudahkan custumer dalam melakukan pemesanan unit.

"Di era pandemi seperti saat ini pemesanan bisa dilakukan dirumah masing-masing alias secara daring. Custumer cukup Whatsapp, maka sales akan langsung mendatangi lokasi custumer. Tak hanya itu, seluruh berkas juga dapat diakses secara online hanya dengan foto berkas-berkas yang dibutuhkan ke nomor WhatsApp tersebut," tutupnya. (*)

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved