ESKA Clinic Tawarkan Perawatan Terbaru Long Lasting Filler, Lebih Aman dan Tahan Lama

Long lasting filler ini tak hanya mempercantik wajah namun juga dapat memperbaiki struktur kulit, menutrisi dan juga memperbaiki sel-sel kulit.

Stylo.id
Ilustrasi perawatan wajah 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menyambut usia ke-7 tahun, ESKA Clinic mengeluarkan program perawatan terbaru serta promo menarik. Di antaranya Long Lasting Filler.

Perawatan ini memiliki ketahanan lebih tahan lama dibandingkan filler pada biasanya. Selain itu, long lasting filler ini tak hanya mempercantik wajah namun juga dapat memperbaiki struktur kulit, menutrisi dan juga memperbaiki sel-sel kulit.

"Tentunya perawatan long lasting filler ini berbeda dengan filler pada umumnya. Karena memiliki keunggulan dapat menutrisi kulit wajah serta dibuat menggunakan bahan-bahan yang aman dan memiliki ketahanan yang lebih lama," ujar Santy Lim selaku owner ESKA Clinic Baloi Kusuma Batam.

Bagian-bagian tubuh yang dapat difiller yaitu hidung, lantung mata, bibir, garis senyum, dagu, pipi, dan juga payudara dengan proses yang aman bagi tubuh. Khusus pelanggan yang memiliki Eska Group membership akan mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen untuk semua treatment.

Dengan kualitas unggulan yang dimiliki, ESKA Klinik Batam telah melayani pelanggan dari berbagai daerah selain kota Batam, yakni Singapura dan Malaysia.

"Kita memiliki berbagai rangkaian produk Dermatologist seperti krim wajah, serum dan lainnya sesuai kondisi wajah customer. Produk MDDERMATICS sangat unggul, yaitu dapat menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan, ataupun untuk menghilangkan flek-flek hitam pada wajah," ujarnya.

Salah satu jenis perawatan yang juga digemari ialah peeling. Di ESKA Clinic terdapat dua jenis peeling yaitu revita peel untuk menyamarkan flek-flek ringan pada wajah, dan chemical peel untuk menghilangkan flek yang sukar dihilangkan.

Di era pandemi seperti saat ini, ESKA Klinik juga memberikan penawaran berupa imun sistem injeksi yang dapat dibandrol mulai dari Rp 220.000. Fungsi dari injeksi ini untuk menjaga imunitas tubuh untuk melawan dari segala virus.

"Di sini protokol kesehatan sangat diperhatikan. Setiap karyawan yang berada di klinik menggunakan sarung tangan dan kaki hingga masker, agar menjaga ke-hygine-an selama melakukan perawatan dan tentunya ditangani oleh tenaga ahli yang handal," ujarnya.

ESKA Clinic juga memiliki program E- CASH dimana setiap pengisian saldo sebesar Rp 2 Juta, pelanggan akan mendapatkan cashback tambahan sebesar Rp 300.000.

Tak hanya melayani dibidang perawatan kulit, ESKA HOTEL melayani pemesanan katering untuk event ataupun acara-acara keluarga dengan meluncurkan menu terbaru yaitu Collagen Rice.

Collagen rice sendiri terbuat dari bunga Blue Butterfly Pea yang memiliki manfaat dapat mencegah penuaan, meningkatkan imunitas tubuh, menjaga kulit agar tetap bersih dan bersinar, meningkatkan metabolisme tubuh, mencegah obesitas dan mengurangi stres. (*)

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved