Yamaha Alfa Scorpii Gelar Gerebek Pasar Atau Daily Caravan Activity

Yamaha Alfa Scorpii menggelar acara gerebek pasar atau disebut juga dengan Daily Caravan Activity dengan berbagai acara.

ISTIMEWA
Yamaha Alfa Scorpii menggelar acara gerebek pasar atau disebut juga dengan Daily Caravan Activity. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dampak dari covid 19 kemaren sangat mempengaruhi penjualan dari sector otomotive, terkhusus dari produk sepeda motor Yamaha di area riau kepulauan terkhusus di Batam.

Dengan adanya babak baru New Normal ini, Yamaha Alfa Scorpii menggelar acara gerebek pasar atau disebut juga dengan Daily Caravan Activity.

Acara tersebut diadakan di pasar-pasar area Batam, tentunya dengan melaksanakan protocol kesehatan penyebaran Covid19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, yaitu dengan diwajibkan bagi marketing untuk memakai masker pada saat beraktivitas selama acara berlangsung, menyediakan tempat cuci tangan di stand Yamaha dan tetap menjaga kebersihan.

Ada pun tempat aktivitas caravan dilakukan antara lain : Pasar Cipta Puri, Pasar Simpang Barelang  (Rabu 17 Juni 2020), Pasar Botania2 (Kamis 18 Juni 2020), Pasar Sagulung Mall (Jumat 19 Juni 2020), Tiban Center dan WTB (Sabtu 20 Juni 2020), Tiban Kampung dan Tiban KSB (Minggu 21 Juni 2020).

Dapatkan juga promo menarik selama acara, yaitu Voucher Potongan harga 100 ribu untuk 3 pembeli pertama di setiap titik acara yang berlaku baik secara cash maupun Kredit.

Acara ini juga di temani oleh band akustik “Ex-ce acoustic” yang siap menemani aktivitas pasar dan kegiatan marketing Yamaha dengan iringan lagu-lagu ringan pencair suasana. (adv)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved