Breaking News:

KPOP IDOL

BTS dan Big Hit Ent Sumbang 1 Juta Dollar Bagi Crew Nation, Bantu Kru Konser Terdampak Corona

Sumbangan tersebut diberikan untuk membantu anggota kru konser yang terkena dampak finansial karena penundaan konser selama pandemi Covid-19.

Twitter BTS
BTS menyumbangkan uang untuk para kru konser 

TRIBUNBATAM.id, SEOUL- Kpop Idol BTS dan agensinya Big Hit Entertainment telah menyumbangkan $ 1 juta untuk Crew Nation.

Sumbangan tersebut diberikan untuk membantu anggota kru konser yang terkena dampak finansial karena penundaan konser selama pandemi Covid-19.

Pada 22 Juni waktu setempat, Variety melaporkan bahwa telah diumumkan bahwa BTS dan agensi mereka, Big Hit, menyumbangkan jumlah besar kepada Crew Nation, sebuah kampanye yang dibuat oleh Live Nation.

BTS Buat Sejarah Baru di Tangga Lagu Oricon, Duduki Posisi 1 Penjualan Album, Geser Michael Jackson

Drama Korea Kisah Nyata BTS Mulai Produksi, Libatkan Rumah Produksi Drakor Memories of the Alhambra

Crew Nation dimulai pada bulan Maret dengan sumbangan awal $ 5 juta, dan telah berjanji untuk mencocokkan hingga $ 5 juta lebih lanjut yang disumbangkan oleh seniman, penggemar, dan karyawan.

Dana tersebut memberikan hibah satu kali sebanyak $ 1.000 kepada anggota kru yang menghasilkan 50 persen atau lebih dari pendapatan mereka dari pertunjukan live.

Karena BTS merencanakan tur dunia besar untuk tahun ini, sumbangan mereka ditujukan untuk membantu orang-orang yang akan memainkan peran besar dalam pementasan pertunjukan mereka.

Pengumuman menyatakan, "Ini adalah salah satu sumbangan artis terbesar yang telah dikumpulkan untuk dana Nation Crew sejak konsepsi."

Menurut pengumuman itu, lebih dari 70 anggota konser live yang semula dijadwalkan untuk bekerja di konser BTS telah menerima dana sejauh ini.

Disebutkan bahwa 1.000 anggota kru konser live akan dibantu melalui dana tersebut, dan orang-orang dari semua negara, termasuk Korea, dapat mendaftar untuk menerima bantuan dari Crew Nation.

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 23 Juni 2020, Gemini Jangan Memaksakan Diri, Libra Lebih Tenang

Ramalan Zodiak Rabu 24 Juni 2020, Taurus Penuh Tawa, Capricorn Tahan Emosi, Pisces Beruntung

"Jika bukan karena COVID-19, kami akan dengan senang hati melakukan tur keliling dunia dengan banyak kru konser live kami sekarang," kata BTS.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved