Kenalin Acer Swift 5, Laptop Portable dengan Bezel Ultra Ramping

Acer merilis laptop Swift 5 yang baru saja diperkenalkan kepada media secara online pada next@acer yang diadakan di Taipei, Taiwan.

ist
Acer Swift 5. 

TRIBUNBATAM.id - Acer merilis laptop Swift 5 yang baru saja diperkenalkan kepada media secara online pada next@acer yang diadakan di Taipei, Taiwan.

Swift 5 menghadirkan bezel ultra ramping yang memungkinkan screen-to-body ratio hingga 90 persen, layar sentuh dengan Antimicrobial Corning® Gorilla Glass dan warna-warna baru, antara lain mist green.

“Swift 5 terbaru mendorong batasan akan sebuah laptop tipis dan ringan," ujar James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer Inc. saat peluncuran resminya di Taiwan, Rabu (25/10/2020).

Rangka 14,95 mm (0,59 in.) terbuat dari magnesium-lithium dan magnesium-aluminium berkualitas tinggi yang memungkinkan untuk dikemas dengan prosesor generasi terbaru Intel Core.

Juga grafis yang kuat dari desain arsitektur terbaru Intel Xe dan NVIDIA GeForce MX350 opsional dengan bobot di bawah 1 kg1 (2.2 lbs).

Kekuatan yang ditawarkan ini memungkinkan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, dan penyimpanan 1 TB PCle SSD berkecepatan tinggi, ditambah memori LPDDRAX hingga 16 GB memastikan pekerjaan akan diproses dengan cepat.

Pengguna kantoran atau yang sering melakukan conference call akan sangat dimanjakan melalui fitur mengontrol suara yang dihasilkan perangkat dengan memilih tiga mode pendinginan: silent, normal atau performance.

Swift 5 memiliki desain elegan yang hadir dalam dua warna: mist green atau safari gold, keduanya dengan aksen emas.

Rangka logam notebook ini dipertegas dengan sudut tajam dan profil minimalis yang menjadikannya pilihan tepat bagi para profesional yang peduli akan penampilan.

Layar ini memiliki kecerahan 300 nits1, mencakup 72% dari gamut NTSC dan dikelilingi oleh bezel ultra ramping di keempat sisi yang memungkinkan screen-to-body ratio hingga 90 persen.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved