SELEB TERKINI

Happy Salma Akui Lakukan Meditasi Saat Covid-19 Merebak, Kembali Geluti Hobi Lama

Happy Salma menceritakan beragam kegiatannya di Bali selama pandemi Covid-19. Happy Salma akui menemani beberapa kegiatan yang dilakukan sang suami.

Instagram @happysalma
Mengisi waktu selama pandemi Covid-19, Happy Salma pergi meditasi hingga menemani suami menembak. 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Wabah virus Corona atau Covid-19 membuat sejumlah kegiatan tertunda.

Hal ini juga berdampak pada keseharian sederet artis Indonesia, termasuk Happy Salma.

Ia menceritakan kegiatannya di Bali selama pandemi virus Corona.

Bersama keluarganya, Happy Salma kerap melakukan meditasi setiap hari.

Suasana sunyi dan senyap sangat mendukung untuknya menjalani meditasi.

"Aku juga di Ubud sama kelurga karena suasana di sini senyap banget," kata Happy Salma dalam siaran live Instagram, beberapa waktu lalu.

Hebei Laporkan Klaster Baru Covid-19, China Pilih Lockdown Setengah Juta Warganya

"Saat banyak meditasi jadinya mikir akan seperti apa nantinya aku sama keluarga karena bisa jadi ini akan lama," jelasnya.

Tak hanya itu ia juga menemani beberapa kegiatan yang dilakukan suaminya, Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa melakukan beberapa hobi lamanya termasuk menembak.

"Kita sih kembali kepada kegiatan yang kita suka, misalkan dia senang fotografi, udah lama gak foto, akhirnya tinggal hobi aja dan sekarang mulai lagi," bebernya.

"Dia udah lama nggak baca sekarang jadi mulai baca lgi, dia senang menembak dan sekarang menembak dengan target kosong.

Halaman
1234
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved