Breaking News:

LIGA INGGRIS

Prediksi Manchester United vs Bournemouth, Paul Pogba dan Bruno Fernandes Terancam Absen

Pogba dan Fernandes diragukan tampil pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford karena tidak sengaja terlibat insiden tabrakan saat melakukan lati

dailyexpress.co.uk
Ilustrasi / Paul Pogba - Bruno Fernandes 

TRIBUNBATAM.id - Simak prediksi Manchester United vs Bournemouth dalam laga lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (4/7/2020).

Menjamu Bournemouth, Manchester Unite dikabarkan tidak bisa tampil full team.

Pasalnya, dua pemain andalan mereka Paul Pogba dan Bruno Fernandes dikabarkan mengalami cedera jelang pertandingan melawan Bournemouth.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, keduanya mengalami cedera ketika menjalani latihan internal guna mempersiapkan fisik dan mental saat menghadapi Bournemouth.

Pogba dan Fernandes diragukan tampil pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford karena tidak sengaja terlibat insiden tabrakan saat melakukan latihan.

Kondisi Bruno Fernandes tampak buruk dan bersama Pogba, keduanya langsung mendapatkan perawatan intensif oleh petugas medis.

Hasil Liga Inggris Sheffield United vs Tottenham, Kalahkan Spurs, Sheffield Ambil Alih Peringkat 7

Hasil Liga Spanyol - Alvaro Morata Brace, Atletico Madrid Bungkam Real Mallorca 3-0

Pihak Man United enggan memberikan komentar terkait kondisi kedua pemain andalan yang menempati posisi lini tengah mereka.

Situasi ini jelas akan mempengaruhi pilihan pemain yang akan diturukan Solskjaer ketika menjamu Bournemouth kurang dari 24 jam lagi.

Saat ini, Man United sedang bertengger di posisi kelima papan klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 52 poin.

Manchester United kembali membidik kemenangan guna menjaga asa mereka untuk bermain di kompetisi Benua Eropa.

Kali ini, tim asuhan pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, akan menjamu Bournemouth ketika bertanding di Stadion Old Trafford.

Namun, kabar tidak sedap menghampiri Manchester United ketika bertanding pada laga pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (4/7/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Duo gelandang andalan Setan Merah, Paul Pogba dan Bruno Fernandes, dirumorkan harus menepi ke pinggir lapangan akibat cedera.

Setan Merah akan berusaha untuk meraih kemenangan karena Chelsea dan Leicester City gagal meraih poin penuh di laga terakhir yang mereka jalani.

MU Bidik Jadon Sancho

Manchester United dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Hal ini setelah setan merah menawarkan gaji Rp 3,5 Miliar kepada wonderkid asal Jerman.

Dikutip Tribunbatam.id dari Bolasport.com, demi mendapatkan Jadon Sancho, Manchester United memberi tawaran gaji hingga Rp 3,5 miliar per pekan.

Dilansir dari Sport Bible, Jadon Sancho mendapatkan tawaran gaji sebesar 140 ribu pounds per pekan atau senilai 2,53 miliar rupiah.

Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho (instagram/BVB09)

Jadon Sancho disebut-sebut sebagai salah satu talenta yang akan tampil gemilang di masa depan.

Hal itu dapat dilihat dari statistik yang dicatatkan Jadon Sancho ketika membela klub raksasa asal Jerman, Borussia Dortmund.

Pemain berusia 20 tahun itu mampu mencetak 20 gol dan 20 assist dalam 44 pertandingan lintas kompetisi di musim ini.

Bahkan, Setan Merah berani menawarkan gaji tinggi guna menarik minat pemain berusia 20 tahun itu untuk merumput di Stadion Old Trafford.

Dilansir BolaSport.com dari Sport Bible, Jadon Sancho mendapatkan tawaran gaji sebesar 140 ribu pounds per pekan atau senilai 2,53 miliar rupiah.

Namun karena beberapa hal, besaran gaji yang diterima Sancho bisa meningkat hingga 200 ribu pounds (sekitar Rp 3,62 miliar) per pekan.

Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre (kiri), dalam konferensi pers.
TWITTER.COM/BLACKYELLOW
Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre (kiri), dalam konferensi pers.
 

Laporan yang sama mengklaim jika Setan Merah bersedia memberikan kontrak selama lima tahun jika pemain berpaspor Inggris itu hengkang dari Signal Iduna Park akhir musim ini.

Laporan tersebut juga menyebutkan jika isi kepala Jadon Sancho sudah berada di Stadion Old Trafford sejak Bundesliga kembali digelar.

Kondisi itulah yang membuat Sancho dicadangkan oleh sang pelatih, Lucien Favre, ketika Borussia Dortmund menghadapi RB Leipzig dan TSG Hoffenheim dalam dua laga terakhir yang mereka jalani.

Adapun kepindahan Jadon Sancho ke Man United diamini oleh cuitan jurnalis asal Jerman, Heiko Wasser, yang mengatakan jika sang winger tidak dimainkan dari awal laga karena masalah tersebut.

Editor: Danang Setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved