Breaking News:

BATAM TERKINI

Maling Besi Tua dari Gudang di Batuaji Batam, 2 Pria Ini Nekat Menjualnya Lagi ke Pemiliknya

Dua maling tersebut diamankan warga Selasa (7/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB, setelah mengambil besi tua dari gudang warga yang ada di Putri Tujuh.

TRIBUNBATAM.id/IAN SITANGGANG
Warga Putri Tujuh, kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Batam menangkap maling di pinggir jalan R Suprapto, tepatnya di simpang masuk SMKN 1 Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Warga Putri Tujuh, kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Batam menangkap maling di pinggir jalan R Suprapto, tepatnya di simpang masuk SMKN 1 Batam.

Dua orang maling tersebut diamankan warga Selasa (7/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB, setelah mengambil besi tua dari gudang warga yang ada di Putri Tujuh.

Ronald pemilik gudang besi tua di Putri Tujuh menjelaskan kronologis penangkapan di mana awalnya pelaku datang ke gudang besi tua untuk menjual barang tersebut.

"Besi tua yang hendak dijual itu punya saya, karena besi tua itu baru saya beli dua hari sebelumnya," kata Ronald.

Ronald mengatakan, saat pelaku datang membawa barang tersebut, langsung menanyakan dari mana asal barangnya.

BREAKING NEWS - Anak Tak Lolos PPDB di SMAN 3 Batam, Orangtua Murid Datangi Kantor Walikota 

"Saat saya tanya pelakunya bingung, dan setelah saya tanya terus akhirnya pelaku mengakui bahwa barang itu milik kawannya,"kata Ronald.

Ronald mengatakan, pelaku tidak tahu di mana keberadaan kawannya.

"Karena kawannya tidak ada, akhirnya pelaku mengakui bahwa dia yang mengambil barang tersebut bersama kawannya dari gudang," kata Ronald.

Ronald juga mengatakan pelaku mengakui bahwa pelaku juga pernah masuk ke rumah korban di Putri Tujuh dan mengambil barang barang dari dalam rumah.

"Saat masuk ke rumah banyak barang yang diambil, ada travo, mesin las, kabel listrik dan mesin grinda," kata Ronald. (Tribunbatam.id/Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved