Breaking News:

BATAM TERKINI

Orangtua Sebut, HH Pelaku Percobaan Pemerkosaan di SMAN 1 Batam Alami Gangguan Psikologis

Orangtua HH (26) pelaku percobaan pemerkosaan terhadap S (40) di SMAN 1 Batam angkat bicara terkait kasus yang menimpa putra mereka.

TRIBUNBATAM.id/BERES LUMBANTOBING
S, orangtua calon siswa menjadi korban pemerkosaan di SMAN 1 Batam saat akan mengadukan nasib anaknya yang tak diterima oleh sekolah ini, Selasa (7/7/2020). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Orangtua HH (26) pelaku percobaan pemerkosaan terhadap S (40) seorang wanita yang sedang mengurus PPDB di SMAN 1 Batam angkat bicara terkait kasus yang menimpa anaknya.

Sebagaimana diketahui, saat ini HH dibekuk polisi dan ditahan karena diduga melakukan tindakan asusila terdapat ibu 4 anak di SMAN 1 Batam.

"Bingung mau katakan apa, apakah benar atau tidak kejadian itu. Sementara anak saya sedang mengalami gangguan psikologi," kata orangtua HH saat ditemui TRIBUNBATAM.id di Mapolsek Sekupang, Rabu (8/7/2020), pagi.

Mereka tampak menunggu putranya yang masih ditahan di sel Mapolsek Sekupang itu.

Ia mengaku, saat ini anaknya memag sedang dalam kondisi gangguan psikologi.

"Dia (pelaku) masih sedang dalam perobatan, ia menjalani terapi tradisional," ucapnya.

PERAMPOKAN DI BATAM - 13 Jam Jadi Buron, 2 Perampok di Perumahan Mitra Raya Akhirnya Dibekuk Polisi

Akibat kondisinya itu juga HH akhirnya mengundurkan diri dari perusahaan tempatnya bekerja.

Hanya saja, karena pengobatan dilakukan pelaku secara tradisional, jadi mereka harus mengurus surat keterangan dokter dulu.

Sebelumnya diberitakan, seorang calon wali murid mengalami pelecehan seksual saat sedang mengurus PPDB di SMA 1 Batam, Selasa (7/7/2020).

Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Sekupang dan pelaku berinisial HH juga sudah diamankan polisi setelah berhasil dibekuk di rumahnya. 

Halaman
1234
Penulis: Beres Lumbantobing
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved