Breaking News:

ESKA Salon Luncurkan Perawatan Rambut Ash Fashion Color, Rambut Lebih Indah dan Bervolume

Dalam jenis perawatan ini, Eska Wellness Spa Massage & Salon menggunakan bahan-bahan yang aman bagi kulit rambut.

Yanalya / Freepik
Ilustrasi perawatan rambut 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Eska Wellness Spa Massage & Salon terus berupaya dalam menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan setianya selama 12 tahun.

Kali ini, Eska mengeluarkan perawatan rambut yakni Ash Fashion Color Trend 2020. Perawatan ini merupakan 'Long Retouch' pada rambut.

Ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan jika melakukan perawatan ini, yakni memberikan gradasi warna rambut yang sangat indah, menambah kesan volume pada rambut yang tipis dan lain sebagainya.

Ash Fashion Full Color ini merupakan tren warna rambut ditahun 2020 ini. Dalam jenis perawatan ini, Eska Wellness Spa Massage & Salon menggunakan bahan-bahan yang aman bagi kulit rambut.

"Untuk harganya yang pasti sangat terjangkau, dan tergantung dari panjang dan pendeknya rambut dan juga ketebalan rambut. Ash Fashion Color ini dibanderol mulai dari Rp 800 ribu," ujar Catherine selaku QC Manager Eska Wellness Spa Massage & Salon.

"Untuk pengerjaan Ash Fashion Color ini hanya membutuhkan waktu dua sampai dengan tiga jam. Jadi pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk berada di salon," tambahnya.

Perawatan juga bisa berbarengan dengan melakukan treatment lainnya seperti Manicure, Pedicure ataupun Foot Massage.

Ada beberapa pilihan warna yang bisa dapatkan oleh pelanggan saat melakukan Ash Fashion Color yakni warna-warna soft, bold, hingga warna warm-tone. Warna-warna tersebut memiliki ketahanan enam sampai dengan delapan bulan.

"Kita juga menyediakan pigment colour untuk membantu agar warna cat rambut menjadi tahan lama. Produk tersebut dapat dicampurkan dengan shampo maupun masker rambut," jelasnya.

Eska juga memiliki promo Beli 1 Gratis 1 untuk semua treatment seperti Spa, Massage, Salon rambut, Kuku, Fisioterapi, dan Facial yang berlaku hingga akhir bulan Agustus.
"Pelanggan hanya perlu membayar harga perawatan tertinggi diantara 2 treatment tersebut," ucap Santy selaku Direktur ESKA GROUP.

Untuk harga perawatan di Eska Wellness Spa Massage & Salon sangat beragam seperti perawatan kuku dibanderol mulai dari Rp 80 ribu, treatment facial wajah mulai dari Rp 250 ribu, Messages Rp 150 ribu dan Spa mulai dari Rp 600 ribu.

"Untuk facial kita menggunakan produk dari USA yang jauh lebih aman dan langsung ke permasalahan kulit dibandingkan lainnya. Dan juga menggunakan bahan-bahan organik untuk SPA sehingga tidak berbahaya untuk tubuh seperti tumbukan beras," ucap Santy Lim.

Selama masa pandemi, Eska Wellness Spa Massage & Salon menawarkan program "Home Service".

Pelanggan bisa mendapatkan perawatan Eska Wellness Spa Massage & Salon dari rumah via whatsapp. "Untuk home service bisa message, mani-pedicure, facial dan lain lain sesuai dengan kebutuhan konsumen," ucap Santy.

Para terapis yang melakukan pelayanan 'Home Service' sebelumnya akan melakukan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan berganti baju agar memastikan keamanan pelanggan maupun terapis. Setelah itu terapis akan dicek terlebih dahulu suhu tubuhnya sebelum pergi ke rumah pelanggan. (*)

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved