Breaking News:

DFSK Glory i-Auto Resmi Diluncurkan, Dibanderol dengan Harga Rp 329 Jutaan

DFSK secara resmi meluncurkan Glory i-Auto melalui saluran online pada Rabu (22/7/2020).

ist
Peluncuran DFSK Glory i-Auto melalui saluran online, Rabu (22/7/2020). 

TRIBUNBATAM.id - DFSK secara resmi meluncurkan Glory i-Auto melalui saluran online pada Rabu (22/7/2020).

Diperkenalkan untuk pertama kalinya di pertengahan tahun 2019, DFSK Glory i-Auto menawarkan desain mewah yang atraktif, performa luar biasa, sampai dengan sejumlah

fitur canggih yang menjadikannya sebagai SUV tercanggih yang ada di kelasnya.

CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus berharap kehadiran SUV terbaru ini bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas, khususnya di tengah kondisi New Normal.

dan meminimalisir bepergian dengan transportasi umum.

"DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk. DFSK merilis Intelligent SUV ini secara online dan ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini di era New Normal," tutur Alexander Barus, Rabu (22/7/2020).

DFSK Glory i-Auto dijual dengan harga Rp 329.699.000 on the road DKI Jakarta dan konsumen sudah bisa memesan di seluruh diler-diler resmi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Resmi Meluncur, DFSK Glory i-Auto Dibanderol dengan Harga Rp 329 Jutaan, https://www.tribunnews.com/otomotif/2020/07/23/resmi-meluncur-dfsk-glory-i-auto-dibanderol-dengan-harga-rp-329-jutaan.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved