Breaking News:

PILKADA KARIMUN

Jadi yang Pertama, DPC Demokrat Serahkan Bukti Dukungan Aunur Rafiq-Anwar Hasyim di Pilkada Karimun

Dukungan terhadap bakal calon pemimpin Kabupaten Karimun ini juga merupakan keputusan tercepat DPP Partai Demokrat terhadap calon yang bukan kadernya.

TribunBatam.id/Elhadif Putra
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karimun, Iwan Kusuma (kiri) menyerahkan dokumen dukungan di Pilkada tahun 2020 kepada pasangan petahana, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim, Jumat (24/7/2020). 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2021-2024.

Pasangan yang didukung oleh Partai Demokrat adalah petahana Bupati Karimun dan petahana Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq-Anwar Hasyim.

Dengan begitu, Partai Demokrat menjadi partai politik pertama yang menyatakan dukungan secara resmi menjelang Pilkada Karimun tahun 2020.

Dukungan terhadap bakal calon pemimpin Kabupaten Karimun ini juga merupakan keputusan tercepat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat terhadap calon yang bukan kadernya.

Surat keputusan dukungan DPP Partai Demokrat diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karimun Iwan Kusuma kepada pasangan petahana.

"Hari ini kami meneruskan apa yabg diamahkan oleh DPP agar surat dukungan diserahkan langsung kepada Bapak Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim," kata Iwan, Jumat (24/7/2020).

Iwan menyebutkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga berpesan kepada pasangan petahana agar memenangkan Pilbup Karimun nanti dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Karimun.

"Bersama AHY, Partai Demokrat, siap memenangkan pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim," tegasnya.

Sementara Aunur Rafiq menyampaikan terimakasihnya atas dukungan yang diberikan oleh partai besutan Susilo Bambang Yudhono tersebut.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved