Breaking News:

Kreditplus Bagikan Hadiah Gratis Bagi Warga Batam

Kreditplus dan Kepri Furniture juga akan membagikan hadiah undian berupa sepeda motor yang akan diundi 2 kali dalam setahun.

ISTIMEWA
Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan di Indonesia yaitu PT KB Finansia Multi Finance atau lebih dikenal dengan Kreditplus Batam akan membagikan hadiah secara cuma-cuma untuk warga Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan di Indonesia yaitu PT KB Finansia Multi Finance atau lebih dikenal dengan Kreditplus Batam akan membagikan hadiah secara cuma-cuma untuk warga Batam.

Terbukti saat beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 25 Juli 2020 kreditplus bersama kepri furniture mengadakan live streaming bagi-bagi hadiah senilai belasan juta rupiah bersama vlogger hits Batam yakni Yusi Fadila.

Pada kesempatan tersebut, kreditplus bersama kepri furniture membagikan beberapa hadiah di antaranya bantal, robot pembersih lantai serta hadiah utamanya yaitu mesin pembuat mie.

Tak cukup sampai di situ, Kreditplus dan Kepri Furniture juga akan membagikan hadiah undian berupa sepeda motor yang akan diundi 2 kali dalam setahun.

Oleh karena kemeriahan acara tersebut, sampai dengan hari ini acara tersebut telah disaksikan oleh 11.000 penonton di platform media sosial.

Saat ini, kreditplus juga memiliki banyak promo menarik salah satunya yaitu Rabu Wow khusus produk Gadget dan IT yang cukup membayar 99 ribu, sepeda impian cukup bayar 400 ribu. 

Selain itu, Kreditplus juga memberikan cicilan dan bunga yang ringan dan kompetitif kepada konsumen.

Selain itu, bagi konsumen setia Kreditplus yang memiliki saldo LIMIT Kreditmu bisa bertransaksi langsung (persetujuan auto approve) dan banyak lagi promo menarik lainnya.

Bagi Tribuner yang belum mengikuti acara live streaming kemarin dapat mengikuti kembali promo menarik berhadiah tersebut pada tanggal 15 Agustus 2020 mendatang di mana acara Live Streaming tersebut bertajuk 'Gebyar Promo Kemerdekaan'

"Dalam 2 minggu ke depan kita akan kembali membagikan hadiah atau giveaway di mana pemenangnya akan langsung disebutkan pada saat acara berlangsung," ucap Dionisius Simanjuntak selaku Branch Manager PT. Finansia Multi Finance.

Halaman
12
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved