Breaking News:

BATAM TERKINI

Kunjungi Tribun Batam, Kapolda Kepri Ngaku Siap Dikritik

Kapolda Kepri mengaku tidak anti kritik dan tidak menutup diri dengan kritik membangun yang disampaikan oleh media massa.

TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN HAMAPU
Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Aris Budiman bersama rombongan pejabat utama Polda Kepri bertandang ke kantor Tribun Batam di Kompleks MCP, Jalan kerapu, Batu Ampar, Batam, Kamis (30/7/2020). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau (kepri) Irjen Pol Aris Budiman bersama rombongan pejabat utama Polda Kepri bertandang ke kantor Tribun Batam di Kompleks MCP, Jalan kerapu, Batu Ampar, Batam, Kamis (30/7/2020).

Aris mengatakan akibat kesibukan dirinya sehingga pada hari ini dia bersama rombongannya baru bisa bersilaturahmi.

"Saya baru dua bulan, akibat kesibukan baru sempat bersilaturahmi hari ini," ujarnya.

Aris juga menyampaikan terimakasih atas sinergi media masa termasuk Tribun Batam dalam membantu Kamtibmas di Provinsi Kepri.

Aris juga menyampaikan pihaknya tidak anti kritik dan tidak menutup diri dengan kritik membangun yang disampaikan oleh media massa.

"Kami dikritisi tidak ada masalah, pemberitaan yang berimbang dan untuk membangun kita ke depannya," ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut rombongan Kapolda dan Wakapolda Kepri disambut langsung oleh pimpinan Tribun Batam Danang Purwoko bersama para manajer Tribun Batam.

Seluruh Ruangan di Mapolresta Barelang Batam Disemprot Disinfektan

Danang menyambut baik kunjungan silaturahmi tersebut.

Ia juga menyinggung proses pengawalan dan kesiapan kepolisian dalam mengawal pilkada Serentak mendatang.

"Kita dalam pemberitaan pada pilkada serentak mendatang berusaha semaksimal mungkin untuk bertemu memberikan ketenangan pada Pilkada nantinya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Danang menjelaskan bahwa Tribun Batam merupakan Bagian grup Kompas Gramedia yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Diskusi dan silaturahmi antara Kapolda dan Wakapolda Kepri di Tribun Batam terlihat akrab dan nyaman sesekali di selingi canda tawa. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved