Breaking News:

Mega Proyek Central Hill Batam, Mengusung Smarthome Sistem hingga Sediakan Lahan Terbuka Hijau

Central Hills memiliki luas sebesar 55 hektare dengan menyediakan 5 cluster yang didesain mengusung konsep moderen minimalis.

ISTIMEWA
Central Hills memiliki luas sebesar 55 hektare dengan menyediakan 5 cluster yang didesain mengusung konsep moderen minimalis. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Central Raya Group sebagai pengembang ternama di kota Batam kini tengah membangun mega proyek baru tepatnya di kawasan pusat kota Batam yaitu Batam Center.

Kawasan tersebut memiliki luas sebesar 55 hektare dengan menyediakan 5 cluster yang didesain mengusung konsep moderen minimalis.

Cluster tersebut di antaranya Hillview Residence, Greenhill Residence, Panorama residence, Royal Hill residence, serta Grand Hills residence.

"Kabar mengejutkannya saat ini kami telah menjual lebih dari 75 persen dari cluster pertama kami, yang dimana fasilitas yang kita tawarkan sangat berbeda dibandingkan pengembang lainnya karena kita fokus untuk menyediakan layanan terbaik kepada penghuni.

Kelima cluster yang kami siapkan memiliki fasilitasnya masing-masing seperti pada cluster yang pertama yaitu Hillview residence menggunakan sistem smarthome yang pertama hadir di kota Batam," ujar

Selain memiliki fasilitas masing-masing, Central Raya Group juga menyediakan 2 fasilitas utama yang akan sangat memanjakan penghuni, diantaranya Clubhouse dan C-walk culinary.

Clubhouse Central Hills merupakan fasilitas perumahan moderen dengan gabungan konsep arena berkumpul keluarga, co-working, taman main, fitnes, kolam renang dan restoran.

Sedangkan C-walk culinary merupakan pusat kuliner yang mengusung ruang terbuka hijau yang bersih nyaman serta asri yang cocok untuk tempat berkumpulnya keluarga sehingga menjadikan tempat ini memiliki nilai tambah.

"Tempat ini nantinya bisa di sewa perjam ataupun perhari bagi siapapun untuk kegiatan meeting kantor atau pada acara-acara tertentu.

Tempat ini memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga akan memberikan kenyamanan bagi siapapun yang berada ditempat ini," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved