Breaking News:

PILWAKO BATAM

Usung Rudi, Lukita Dinarsyah atau Ahmad Hijazi? Begini Kabar Terbaru PKS di Pilwako Batam

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Batam sampai saat ini belum memutuskan arah politik di Pilwako Batam yang di gelar pada 9 Desember 2020.

Editor: Agus Tri Harsanto
Istimewa
logo PKS 

Editor: Agus Tri Harsanto

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Batam sampai saat ini belum memutuskan arah politik di Pilwako Batam yang di gelar pada 9 Desember 2020.

Saat ini ada tiga bakal calon Wali Kota Batam yang mencuat yakni Muhammad Rudi, Lukita Dinarsyah Tuwo dan Ahmad Hijazi.

Beberapa partai politik telah memutuskan untuk menentukan koalisi seperti PDIP, PKB dan Gerindra dengan mengusung Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid Has.

Koalisi selanjutnya yakni Nasdem, Hanura, PAN sudah  menentukan sikap dengan mengusung Petahana Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad untuk maju di periode kedua.

Sedangan ada beberapa partai politik seperti PKS, Golkar dan Demokrat belum menentukan sikap politik siapa yang akan diusung atau bersama koalisi yang sudah ada.

Sekertaris DPW PKS Bambang Dipoyono saat dihubungi pada Minggu (2/8/2020) mengatakan bahwa hingga saat ini DPP PKS belum menyampaikan keputusan untuk arah PKS Batam pada Pilwako Batam.

Semua rekomendasi  dan opsi opsi untuk Pilwako Batam menurut Bambang telah diserahkan ke DPP PKS.

"Semua opsi diatas udah disampaikan ke DPP. Masih dalam pembahasan," ujarnya.

Sekertaris DPW PKS itu mengatakan bahwa pihaknya berharap agar keputusan untuk PKS kota Batam cepat dikeluarkan sehingga pihaknya bisa mengambil langkah langkah politik selanjutnya

"Kita berharap bisa cepat di keluarkan. Mudah-mudahan pekan depan rabu atau  kamis ada kejelasn pilihan mana yg diambil oleh DPP," ujarnya.(TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved