Breaking News:

Tangan Kanan Faker, Atlet Esports League of Legends T1 dan Dunia Diasuransikan 1 Miliar Won

Lee Sang-hyeok alias Faker, satu diantara pemilik tim eSports T1 Entertainment & Sports yang mendapatkan asuransi untuk tangan kanannya.

prosettings.com
Lee “Faker” Sang-hyeok, co-owner T1 Entertainment & Sports. Tangan kanan Faker diasuransikan dengan nilai 1 miliar won (Rp 12,265 miliar) oleh lembaga keuangan di Korea Selatan, Hana Bank. 

Editor: Mona Andriani

TRIBUNBATAM.ID - Satu diantara pemilik tim Esports T1 Entertainment & Sports, Lee Sang-hyeok alias Faker tangan kanannya mendapat asuransi.

T1 termasuk organisasi eSports asal Korea Selatan, dan kini T1 menjalin kemitraan dengan perusahan keuangan yaitu Hana Bank.

Faker termasuk megabintang League of Legends T1 dan dunia.

Masih Remaja Sudah Punya Stretch Mark? Kenali Dulu Penyebab dan Cara Mengatasinya

Faker, yang juga merupakan salah satu pemilik (co-owner) T1, kini mendapatkan asuransi untuk tangan kanannya.

Jika terjadi hal buruk yang menimpa tangan kanan megabintang T1 itu, Hana Bank akan membayarnya sebesar 1 miliar won (Rp 12,265 miliar) kepada Faker.

Sementara konsultasi keuangan dengan Hana Bank akan sangat berguna bagi T1 pada tahun depan, karena setiap pemain T1 yang tampil di League of Legends Championship Korea (LCK) akan menerima kenaikan gaji, dari 20 juta (Rp 245,287 juta) menjadi 60 juta (Rp 736,402 juta) per tahun.

tribunnews
Lee Sang-hyeok alias Faker, salah satu pemilik tim eSports T1 Entertainment & Sports. (oneesports.gg)

“Saya senang bahwa saya beserta para pemain lainnya akan memiliki kesempatan yang baik dalam mempersiapkan perencanaan keuangan melalui kemitraan Hana Bank,” kata Faker, seperti dilansir laman ONE eSports.

Divisi League of Legends merupakan aset terbesar T1. Divisi itu membuat T1 memiliki banyak prestasi, penggemar, dan juga sponsor.

Tim itu telah meraih banyak prestasi gemilang, termasuk beberapa gelar juara di LCK dan League of Legends World Championship 2015 dan 2016.

Halaman
123
Editor: Mona Andriani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved