Breaking News:

Pembeli Bisa Pesan Mebel Sesuai Kebutuhan di Top Furniture, Ada Diskon Khusus Selama Bulan Agustus

Top Furniture tidak mematok harga yang resmi, harga menyesuaikan dari kebutuhan konsumen.

TRIBUNBATAM.id/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Pegawai Top Furniture saat menunjukkan salah satu produk berbahan dasar kayu dari Top Furniture 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Top Furniture menawarkan beragam produk mebel dari bahan kayu pilihan yang sangat elegan untuk interior rumah. Produk yang ditawarkan berasal dari daerah Jepara, Jogja, dan Bali yang memberi kesan unik dan klasik.

"Kita melayani pemesanan konsumen untuk ornamen guna mempercantik suasana rumah, hotel hingga perkantoran. Adapun bahan yang digunakan pada furniture tersebut murni dari wooden project, yang tidak ada tercampur bahan kimia," kata Manager Top Furniture, Herman.

Herman menjelaskan adapun penggunaan bahan baku dari jenis kayu jati, Rose Wood, Suar, Mahogany, bahkan hingga kayu ulin dan lainnya. Berhubung saat ini Top Furniture sedang mengerjakan proyek pesanan dari pelanggan, jadi produk yang berada di showroom juga mengikuti tren musim

"Bisa dibilang kita mengerjakan berdasarkan proyek pesanan konsumen yang diinginkan. Seperti konsumen rumahan yang ingin konsepnya lebih kepada tropical natural berbeda pula dengan restauran dan perhotelan yang lebih kepada konsep kontemporer," sebutnya.

Sementara itu, konsumen bisa pula berkonsultasi dahulu bagaimana dekorasi secara fisik yang diinginkannya. Top Furniture tidak mematok harga yang resmi, harga menyesuaikan dari kebutuhan konsumen.

"Dari harga jutaan hingga puluhan ada. Untuk proses pembuatan sendiri bisa memakan waktu sebulan karena pembuatan sesuai dengan kebutuhan dari pelanggan," jelasnya.

Sedangkan produk pintu, Top Furniture memberikan konsep enginering wood dengan bahan yang presisi, anti air, retak sehingga lebih berkesan elegan. Untuk harga dimulai dari Rp 1 jutaan tergantung pada material ketebalan dan ukuran kayu.

Di bulan Agustus ini, Top Furniture memberikan promo in house setiap minggu.

"Promo juga tergantung dengan produk yang dipesan. Seperti aksesoris buy one get one dan pada produk berbentuk meja makan, sofa set, tempat tidur ada diskon sendiri bagi tiap pesanannya," tutupnya. (*)

Tags
mebel
promo
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved