Breaking News:

PILGUB KEPRI 2020

Pendaftaran Balon Kepala Daerah Dibuka 3 September, DPD Hanura Kepri Bentuk Tim Pemenangan

DPD Hanura Kepri yang mengusung pasangan Isdianto dan Suryani telah mulai menyiapkan diri untuk menghadapi Pilkada serentak.

Penulis: | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN HAMAPU
Rapat pembentukan tim pemenangan Hanura kepri di Sekretariat DPD Hanura, Jumat (7/8/2020) 

Editor : Tri Indaryani

TRIBUNBATAM.id, BATAM -Jadwal pendaftaran bakal calon Kepala Daerah rencananya akan dibuka 3 September 2020 mendatang.

Koalisi partai untuk Pilgub Kepri sudah mengerucut, saat ini sudah ada tiga pasangan calon. Isdianto- Suryani yang di usung Hanura dan PKS, selanjutnya Ansar Ahmad - Marlin Agustin yang diusung Nasdem, Golkar dan pasangan Soeryo - Iman yang didukung PDIP, PKB dan Gerindra.

DPD Hanura Kepri yang mengusung pasangan Isdianto dan Suryani telah mulai menyiapkan diri untuk menghadapi Pilkada serentak.

Sekertaris DPD Hanura Kepri Uba Ingan Sigalingging mengatakan pihaknya telah membentuk tim pemenangan internal partai Hanura kepri.

"DPD Hanura Kepri membentuk tim pemenangan Pilgub Kepri, pembentukan tim ini sudah saatnya Karena pendaftaran pasangan Calon ke KPU sudah semakin dekat," ujarnya.

Ketua tim pemenangan pemilu yang baru dibentuk Yusrizal didampingi sekertaris pemenang Gunawan Satari mengatakan, bahwa tim yang telah dibentuk ini untuk mengakomodir pemenangan di pilkada serentak di Kepri.

PKS Akhirnya Dukung Petahana saat Pilwako Batam 2020

PKS Pilih Usung Rudi-Amsakar saat Pilwako Batam, Ini Kata Ahmad Hijazi 

"Tim bukan hanya untuk pemenangan di pilkada gubernur Kepri tetapi untuk kabupaten kota yang ikut Pilkada serentak," ujarnya.

Menurut Yusrizal tim pemenangan internal tersebut diisi oleh para kader tingkat DPD Hanura kepri.

Sedangkan dalam rapat perdana tersebut pihaknya baru sebatas melakukan pembahasan struktur, kepengurusan untuk pemenangan, sedangkan untuk target pemenangan di Pilkada akan dilakukan pada pertemuan selanjutnya yang diagendakan.

"Rapat kerja dulu untuk target pemenangan sambil jalan, setelah deklarasi pasangan calon," ujarnya.

Yusrizal juga mengatakan, untuk ke depannya pihaknya akan memfokuskan metode pemenangan di Pilkada Serentak di tengah Pandemi ini dengan metode kampanye yang berbeda.

"Kemungkinan kampanye konvensional seperti dulu akan dikurangi, kita akan mengoptimalkan kampanye melalui media mainstream dan media sosial untuk menggaet pemilih," sebutnya.

Yusrizal mengatakan metode tim pemenangan internal yang dibentuk Jumat (7/8/2020) ini ke depannya akan diikuti kabupaten kota yang mengikuti pilkada serentak pada Desember mendatang.

"Kita juga meminta kabupaten kota untuk membuat hal yang sama dengan membuat tim pemenangan di daerah masing masing," ujarnya. (TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved