Breaking News:

CALON TARUNA AKPOL TERGANJAL CORONA

BREAKING NEWS - Polda Undang Media Terkait Calon Taruna Akpol Kepri Terganjal Covid-19 yang Viral

Konferensi pers dipimpin Kabid Humas Polda Kepri, Irwasda Karo SDM dan pihak terkait seperti BTKL-PP serta LSM pengawasan eksternal.

TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN HAMAPU
Kepolisian daerah (Polda) Kepri menggelar konferensi pers terkait kabar yang sempat viral di twitter yang menyebut ranking pertama calon taruna Akpol Kepri gagal karena Covid-19. 

Editor : Tri Indaryani

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kepolisian daerah (Polda) Kepri menggelar konferensi pers terkait kabar yang sempat viral di Twitter yang menyebut ranking pertama Calon Taruna Akpol Kepri gagal karena Covid-19.

Sebelumnya, curhatan calon taruna Akpol itu ramai di media sosial, Twitter.

Akun Twitter @siap_abangjagoo dalam postingan itu mengungkapkan rasa kecewa setelah gagal untuk melanjutkan pendidikan akibat Covid-19.

Akun tersebut dalam postingan tersebut mengaku sebagai ranking 1 se-Provinsi Kepri dan berhak melanjutkan ke tingkat pusat.

DAFTAR 12 Pasien Baru Terkonfirmasi Covid-19 di Tanjungpinang Pegawai Pemprov hingga Tenaga Medis

Bukan itu saja, dalam postingan tersebut, akun @siap_abangjagoo itu membandingkan hasil tes rapid dan swab test yang dilakukan secara mandiri.

Konferensi pers digelar di Polda Kepri dipimpin Kabid Humas Polda Kepri, Irwasda Karo SDM dan pihak terkait seperti BTKL-PP serta LSM pengawasan eksternal proses seleksi.

Konferensi pers dimulai pukul 10:00 dan sampai saat ini masih berlangsung. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved