Breaking News:

Yes Furniture Bagikan Giveaway di Siaran Langsung Facebook Tribun Batam, Ada Banyak Hadiah Menanti

Pada acara siaran langsung facebook tersebut, akan ada penawaran-penawaran spesial yang ditawarkan oleh Yes Furniture.

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
informasi promo dari Yes Furniture. Yes Furniture akan menggelar bagi-bagi hadiah atau giveaway bertajuk 'Gebyar 75' pada tanggal 9 Agustus 2020, pukul 13:00 Wib 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Yes Furniture, pusat toko grosir dan eceran aneka barang-barang perlengkapan rumah, office, cafe dan restoran serta hotel di Batam akan menggelar bagi-bagi hadiah atau giveaway yang bertajuk 'Gebyar 75' pada Minggu, 9 Agustus 2020, tepatnya pada pukul 13:00 Wib.

Pada acara tersebut, akan ada kuis dan banyak hadiah senilai jutaan rupiah yang akan dibagikan oleh Yes Furniture. Caranya, cukup dengan menyaksikan live acara tersebut pada Facebook Tribun Batam, nantinya penonton akan diberikan pertanyaan menarik untuk dijawab.

Bagi yang menjawab secara tepat dan cepat, akan mendapatkan hadiah tersebut.

Pada acara siaran langsung facebook tersebut, akan ada penawaran-penawaran spesial yang ditawarkan oleh Yes Furniture.

Setiap pembeli yang melakukan pemesanan pada hari tersebut, akan ada hadiah undian berupa satu unit sepeda seharga Rp 3 juta untuk para pembeli yang beruntung.

Tak sampai di situ, Yes Furniture juga menggelar promo menariknya selama bulan Agustus ini. Promo tersebut bertajuk 'Promo Merdeka'. Setiap pembelian satu set perlengkapan kamar tidur akan mendapatkan hadiah berupa smartphone tanpa dipungut biaya tambahan.

Satu set perlengkapan kamar tidur ditawarkan hanya seharga Rp 8.880.000. Terdiri dari lemari, meja rias, nakas, divan ukuran Queen, kasur Malaysia serta bonus tambahan yaitu 2 buah bantal dan 1 guling.

"Hanya dengan membayar Rp 8.880.000, pembeli sudah mendapatkan satu set perlengkapan tidur beserta handphone. Untuk warna bisa pilih warna yang tersedia. Jadi jangan sampai ketinggalan promo menarik selama bulan ini dari kami.

Untuk kualitas tentunya kita selalu menyediakan produk-produk Internasional yang telah terjamin kualitasnya," ujar Mira selaku pemilik Yes Furniture Batam.

Jangan khawatir, Yes Furniture juga bekerjasama dengan Kreditplus. Selain menggunakan pembayaran secara cash, Yes Furniture juga menawarkan pembayaran secara kredit melalui Kreditplus.

Pembeli hanya cukup membayar biaya administrasi senilai Rp 75 ribu melalui Kreditplus, bisa langsung membawa pulang satu set perlengkapan kamar tidur seharga Rp 8.880.000.

"Promo ini mengusung tema kemerdekaan, dan untuk angsurannya dibayar pada bulan depan. Jangan lewatkan, tunggu apalagi," tambahnya.

Untuk info pemesanan, dapat mengunjungi 2 toko Yes Furniture yang berada di Ruko The Summer Blok A1 Nomor 7-8-9 (depan perumahan Beverly) atau Plaza Lytech Home Centre (Lantai Dasar) Blok B - Nomor 1-2-3 Pasir Putih. Atau telepon ke nomor 0823-9241-0118.

(TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved