Breaking News:

Pecah Ban, Toyota Avanza Ringsek Usia Kecelakaan di Bintan, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebuah mobil Toyota Avanza BP 1576 A alami kecelakaan tunggal di jalan raya Lintas Barat, dekat objek wisata Gurun Pasir, Bintan

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Agus Tri Harsanto
(Istimewa)
Mobil Toyota Avanza BP 1576 A yang alami kecelakaan tunggal di jalan raya Lintas Barat, dekat objek wisata Gurun Pasir, Desa Busung, Seri Kuala Lobam pada Minggu (9/08) pagi. 

Editor: Agus Tri Harsanto

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Sebuah mobil Toyota Avanza BP 1576 A alami kecelakaan tunggal di jalan raya Lintas Barat, dekat objek wisata Gurun Pasir, Desa Busung, Seri Kuala Lobam, Minggu (9/8/2020) pagi.

Mobil yang dikemudikan Asep Guntur itu ringsek. 

Kondisi mobil yang dikendari dokter rumah sakit umum daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib (RAT) Tanjungpinang itupun tampak rusak parah berada di pinggir jalan Lintas Barat.

Pengemudi juga dari informasi yang didapatkan di lapangan di larikan ke RSUD Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban.

Kasat Lantas Polres Bintan,AKP Rony Prasetya menuturkan, bahwa kronologis kecelakaan bermula ketika mobil toyota Avanza ini melaju dari arah Tanjungpinang menuju Pelabuhan Roro Tanjunguban.

Kemudian sesampainya di lokasi kejadian di tikungan jalan, mobil yang dikendarai oleh Asep mengalami pecah ban bagian depan sebelah kanan.

Berkurang, Anggaran Pembangunan Stadion Megat Alang Perkasa di Bintan Tahun Ini Hanya Rp 4 M

Akibat dari ban pecah tersebut sehingga mobil mengalami oleng ke jalur sebelah kanan kemudian secara spontan pengendara langsung membanting ster ke jalur sebelah kiri.

"Pada saat itu mobil langsung hilang kendali dan mobil keluar dari jalur aspal sebelah kiri jalan. Kemudian mobil sempat mengalami terguling dan akhirnya mobil berhenti dekat semak yang berada di luar hingga mobil tampak ringsek," terangnya.

Rony menambahkan, untuk kondisi korban mengalami sakit pada tulang di bagian punggung dan bahu bagian kanan.

"Pengemudi juga mengalami lecet pada lengan tangan sebelah kanan atas dan sudah dalam perawatan di RS," ungkapnya.

Atas kejadian itu, Rony tidak lupa meminta kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dalam berkendara.

"Kita himbau untuk pengendara lebih berhati-hati dalam berkendara, jangan lupa gunakan pengaman dan patuhi lalulintas,"tutupnya.(als)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved