Breaking News:

Tak Cukup Memperkosa, Tindakan Raffi Biadab, Korban Diteror Dikirimi Gambar Panas Selama Setahun

Gadis Bintaro itu diteror terus menerus oleh pemuda 19 tahun yang memperkosanya setahun lalu.

Editor: Aminudin
Istimewa
Pelaku pemerkosaan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan tertangkap kamera usai menyetubuhi dan menganiaya seorang perempuan berinisial AF pada 13 Agustus 2019. Korban menuturkan pelaku menerobos masuk ke dalam rumah saat dirinya sedang terlelap.(Instagram) 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Setahun lamanya gadis Bintaro AF harus hidup dalam penderitaan. Ia diteror terus menerus oleh pria 19 tahun yang diduga memperkosanya setahun lalu.

Sampai akhirnya, korban tidak lagi tahan. Ia pun berani mengungkapkan penderitaan yang dialaminya ke publik.

Reaksi publik di media sosial tak terbayangkan. Mereka ramai-ramai mengutuk tindakan pelaku dan meminta pria bejat tersebut diseret ke meja hukum. 

Pelaku diketahui bernama Raffi Idzamallah (19).

Tindakan Raffi terbilang jahat dan bahkan masuk kategori sadis. Betapa tidak, korban diteror terus menerus dengan dikirimi gambar porno melalui pesan pribadi Instagram.

Hal itu diungkapakan AF, didampingi kuasa hukumnya, Abraham Srijaya, saat mendatangi Polres Tangsel, Jalan Raya Promoter, Serpong, Tangsel, Senin (10/8/2020).

"Ancaman sih enggak tapi saya diteror berkali-kali. Ya ada beberapa saat dia meneror saya. Lewat Instagram, dia kirim foto, sering kirim foto sih," ujar AF.

AF berharap kasus serupa tidak terjadi lagi pada dirinya dan pada orang lain.

"Semoga ke depannya hal kaya gini enggak terulang lagi," ujarnya.

Seperti diberitakan TribunJakarta.com sebelumnya, pemerkosaan tersebut terjadi di Jalan Titihan 4, Perumahan Permata Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, di rumah kontrakan lama AF, pada 13 Agustus 2019 silam.

Meski sudah lapor ke polisi, namun Raffi baru ditangkap satu tahun berselang, pada Sabtu (8/8/2020), usai AF mem-viralkan kasusnya ke media sosial.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved