Breaking News:

Polres Anambas Bagi-bagi Makanan ke Warga, AKBP Cakhyo Dipo Alam Ingatkan Physical Distancing

Polres Kabupaten Kepulauan Anambas kembali mengadakan dapur umum dengan membagikan makanan gratis kepada masyarakat terdampak Covid-19, pada Jumat

ist
Personil Polres Anambas bagi makanan kepada jemaah di Masjid Al Istiqomah sebanyak 50 paket makanan, Jumat (15/8/2020) 

Editor: Agus Tri Harsanto

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Polres Kabupaten Kepulauan Anambas kembali mengadakan dapur umum dengan membagikan makanan gratis kepada masyarakat terdampak Covid-19, pada Jumat (14/8/2020).

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, SIK menuturkan bahwa kegiatan ini rutin yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat.

"Ada sekitar 50 bungkus makanan, tadi dibagikan di Masjid Al Istiqomah kepada jemaah yang selesai melaksanakan sholat Jumat," ucap Cakhyo, Jumat (14/8/2020).

Selain membagikan makanan, para personil Polres Kepulauan Anambas juga tak hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap masyarakat untuk selalu menggunakan masker.

Semarak HUT Kemerdekaan di Anambas, Kute Siantan Kenalkan Budaya Melayu

Selain itu juga tetap menerapkan protokol kesehatan, dan menerapkan physical distancing, serta selalu membiasakan diri untuk protokol kesehatan.

"Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Anambas," ungkapnya.

Cakhyo berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu akibat penyebaran Covid-19 sehingga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved