Breaking News:

UPDATE, Ini Cara Terbaru Atasi Lag di Mobile Legends

Tak jarang, saat bermain Mobile Legends, Anda menemukan lag atau masalah terkait jaringan

Google Play
Mobile Legends 

TRIBUNBATAM.id - Tak jarang, saat bermain Mobile Legends, Anda menemukan lag atau masalah terkait jaringan. Bahkan, sekalipun sudah menggunakan jaringan kencang seperti 4G. Simak cara terbaru mengatasi lag Mobile Legends.

Untuk bermain Mobile Legends, jelas membutuhkan internet. Sebab, Mobile Legends adalah game online melibatkan banyak pemain yang terhubung ke internet.

Sayangnya, tidak sedikit pemain mengalami lag saat bermain Mobile Legends lantaran koneksi internet yang tidak stabil. Mengutip dari Instagram resmi Mobile Legends @mobilelegendsgame, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk mengatasi lag.

Untuk mendapatkan pengalaman maksimal saat bermain Mobile Legends, idealnya ping harus di bawah 80. Namun, jika Anda menemui ping di atas 80, ikuti cara terbaru mengatasi lag di Mobile Legends berikut.

1. Aktifkan Speed Mode dan Boost Mode

Anda bisa menemukan pengaturan ini di Network Setting. Fitur ini berguna untuk mengatasi lag saat bermain Mobile Legends di kala ping lebih dari 80. 

Dengan mengaktifkan fitur ini, ping secara perlahan akan lebih stabil. Jika masih belum stabil juga, Anda juga bisa nyalan Boost Mode.

Dengan fitur tersebut, jaringan Wi-Fi dan paket data akan bekerja secara bersamaan. Jadi, kalau salah satu koneksi internetnya tidak stabil, koneksi yang satu lagi akan menjadi backup.

2. Restart router

Nah, jika bermain dengan koneksi Wi-Fi dan mengalami lag saat bermain Mobile Legends, cara ini bisa Anda coba. Kalau masih belum berasa, matikan aplikasi yang berjalan di HP Anda. 

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved