Breaking News:

Presiden Xi Jinping Kirim Ucapan HUT ke-75 RI Kepada Presiden Jokowi, Ini Isi Pesan Untuk Indonesia

Dikutip dari laman Facebook Kedutaan Besar China di Jakarta, dalam surat Xi Jinping tertulis, hubungan Tiongkok-Indonesia terpelihara sangat baik.

Editor: Eko Setiawan
Instagram: @realxijinping
Presiden China, Xi Jinping serukan wabah virus korona sebagai masalah serius yang menyebabkan 217 orang terjangkit di negaranya 

Editor: Eko Setiawan

TRIBUNBATAM.id |JAKARTA - Indonesia merayakan HUT Kemerdekaan yang ke 75.

Presiden China Xi Jinping mengirimkan surat ucapan Selamat HUT RI ke-75 kepada Presiden Jokowi, Senin (17/8/2020).

Dikutip dari laman Facebook Kedutaan Besar China di Jakarta, dalam surat Xi Jinping tertulis, hubungan Tiongkok-Indonesia terpelihara sangat baik.

Presiden Xi Jinping berharap, kedua negara bisa saling mendorong pemulihan produksi dan pembangunan, menjaga multilateralisme dan situasi umum penanggulangan wabah bersama global, serta memberikan kontribusi positif kepada kesehatan dan kesejahteraan rakyat kedua negara serta seluruh dunia.

"Kami bersedia berupaya bersama dengan Presiden Joko Widodo untuk secepatnya mengalahkan wabah Covid-19, bersama-sama menciptakan situasi baru," katanya.

Xi Jinping mengatakan, pihaknya menaruh perhatian besar kepada Indonesia di tengah pandemi ini.

"Kedua negara berkembang bersama untuk mencapai kemenangan bersama, serta terus memajukan Kemitraan Strategis Komprehensif," katanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Presiden Xi Jinping Kirim Ucapan HUT ke-75 RI Kepada Presiden Jokowi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved