Breaking News:

Perumahan Rexvin Greenpark Batam Tawarkan Promo Bayar Rp 1 Juta Langsung KPR

Saat ini Perumahan Rexvin Greenpark Batam menawarkan promo kepada pembeli dimana bayar Rp 1 juta langsung KPR.

TRIBUNBATAM.id/IAN SITANGGANG
Pengembang Perumahan Rexvin Greenpark Dapur 12, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepri memberikan kemudahan bagi pembeli untuk mendapatkan hunian asri dan dengan fasilitas lengkap 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pengembang Perumahan Rexvin Greenpark Dapur 12, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepri memberikan kemudahan bagi pembeli untuk mendapatkan hunian asri dan dengan fasilitas lengkap.

Yakni, pembeli bisa langsung menempati rumah idaman hanya dengan membayar Rp 2 juta.

Lokasi perumahan sangat strategis, hanya dua kilometer dari jalan R Suprapto, dan dilengkapi berbagai macam fasilitas, seperti taman bermain, pasar basah, ruko dan sekolah SMKN 8 khusus Farmasi.

Jalan di dalam perumahan juga cukup luas, bisa parkir dua mobil, bahkan setiap rumah sudah memiliki garasi mobil.

Perumahan Rexvin Greenparak sendiri memiliki sebanyak 250 unit rumah.

Dan sudah terjual sebanyak 175 unit.

"Saat ini yang masih tersisa sebanyak 75 unit dengan dua tipe.

"Untuk tipe 35/72 tersisa sebanyak 35 unit, harga jual Rp 2.230.500 per unitnya. Sementara untuj tipe 45/84 tersisa sebanyak 40 unit," kata Munajat, Sales Menanger perumahan Rexvin Greenpark.

Dia mengatakan saat ini Perumahan Rexvin Greenpark menawarkan promo kepada pembeli dimana bayar Rp 1 juta langsung KPR.

"Jadi pembeli bisa langsung akad kredit dengan hanya membayar Rp 1 juta,"kata Munajat.

Dia juga mengatakan promo lainnya yang diberikan kepada pembeli yakni gratis pengurusan surat mulai dari AJB, SHGB dan BPHTB.

Dia juga mengatakan untuk pembeli datang langsung untuk melihat ketersediaan unit yang belum terjual, dan melihat sendiri fasilitas yang ada di perumahan.

"Saat ini perumahan yang kita tawarkan sudah ramai, dan di sebelah perumahan terdapat pemukiman yang sudah ramai penduduknya," kata Munajat.

Jalan menuju lokasi, kata Munajat, masuk dari Kaveling Melati, tepatnya mesjid An Nur, dan saat ini sekeling lokasi sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan.

"Ke depan rencananya akan dibangun jalan tembus dari Simpang Barelang menuju Sungai Pelenggut. Jadi kalau jalannya sudah dibangun, akses menuju Kantor Camat, Kantor Polsek Sagulung dan juga tempat wisata jembatan satu Barelang akan semakin dekat," kata Munajat. (Tribunbatam.id/Ian Sitanggang)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved