Breaking News:

Subaru Kenalkan Levorg Terbaru dengan Mesin 1,8 Liter, Mulai Dijual di Jepang

Pembuat mobil asal Jepang, Subaru mengenalkan Levorg facelift yang dibangun dengan platform baru, Subaru Global Platform (SGP).

ist
Subaru Levorg 2021 

TRIBUNBATAM.id - Pembuat mobil asal Jepang, Subaru mengenalkan Levorg facelift yang dibangun dengan platform baru, Subaru Global Platform (SGP).

Kemunculan Levorg pertama saat Viziv Tourer Concept pada 2018, kemudian diikuti oleh prototipenya pada 2019 dan akhirnya Levorg Prototipe STI Sport setahun kemudian.

Penjualan Subaru Levorg facelift telah dimulai di Jepang dan akan segera menyusul di Eropa.

Mobil ini adalah merek pertama yang menampilkan filosofi desain 'Bolder', memang terlihat lebih berani dan lebih edgier dari pendahulunya.

Mengutip Formacar, Jumat (21/8/2020), Levorg facelift mengandalkan mesin 1.8 liter berlawanan empat dengan tenaga 177 Hp dan torsi 300 Nm.

Mobil ini menyediakan sistem penggerak semua roda dan kotak CVT dengan pengaturan 'manual' yang memberikan tenaga ke roda.

Bagian dalam memanfaatkan layar multimedia 11,6 inci dalam orientasi potret, serta dasbor digital yang disertakan dalam semua versi trim.

Perlengkapan standar mencakup pengereman darurat otomatis dan kontrol jalur.

Di antara opsi berbayar yang disediakan Levorg terbaru, cruise control adaptif yang menggunakan data satelit real-time menjadi sorotan terbesar.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Subaru Levorg Terbaru Pakai Mesin 1,8 Liter Mulai Dijual, https://www.tribunnews.com/otomotif/2020/08/21/subaru-levorg-terbaru-pakai-mesin-18-liter-mulai-dijual.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved