Breaking News:

Kades Duwet Sebut Penjual Mie Ayam Saksi Kunci Tewasnya Suranto, Istri & 2 Anaknya: Dia Tahu Persis

Kades Duwet, Suparno (63) mengungkapkan ada seorang saksi penting dalam kejadian tersebut.

Editor: Anne Maria
TribunSolo.com/Ryantono Puji Santoso
Warga heboh menyaksikan evakuasi empat mayat yang merupakan satu keluarga di rumah kawasan Masjid Al-Aqso di Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (21/8/2020) malam 

Editor: Anne Maria

TRIBUNBATAM.id, SUKOHARJO - Teka teki kematian satu keluarga di Dukuh Slemben RT 01 RW 05, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo belum juga terpecahkan hingga kini.

Kematian keluarga tersebut begitu mengejutkan warga sekitar.

Korban yang adalah Suranto (43), istrinya Sri Handayani (36), dan dua anaknya RRI (10) yang masih duduk di kelas 5 SD dan DAH (6) yang masih TK diduga dihabisi nyawanya pada tengah malam.

Saksi penting tersebut, kata Suparno adalah seorang penjual Mie Ayam yang lokasinya tak jauh dari kediaman korban.

"Yang tahu persis itu penjual mie ayam yang lokasinya berada di daerah depan rumah korban," ungkap Suparno kepada TribunSolo.com saat membantu pengungkapan kasus pembunuhan sadis di wilayahnya di kantor desa, Sabtu (22/8/2020) dini hari.

Penjual tersebut, kata dia tahu persis detik-detik mencurigakan sebuah mobil datang dan pergi ke lokasi rumah tersebut saat tengah malam.

"Dia tahu persis," tegasnya.

"Penjual Mie Ayam itu jualannya sampai malam, di atas jam 00.00 WIB, kemungkinan kejadian jam segitu," tambahnya.

Rumah satu keluarga yang dibunuh mengenaskan di Dukuh Slemben RT 01 RW 5, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (22/8/2020).
Rumah satu keluarga yang dibunuh mengenaskan di Dukuh Slemben RT 01 RW 5, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (22/8/2020). (TribunSolo.com/Agil Tri)

Darah di Mana-mana

Halaman
1234
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved