Breaking News:

Kim Jong Un Dikabarkan Koma Berbulan-bulan, Foto-foto Pemimpin Korut Belakangan Ini Disebut Rekayasa

foto-foto Kim yang dipublikasikan media Korea Utara selama berbulan-bulan terakhir adalah palsu, dilaporkan The Sun Senin (24/8/2020).

Editor: Anne Maria
KCNA via NK News
Kim Jong Un berada di pabrik pupuk wilayah Sunchon utara Pyongyang, Korea Utara, Jumat (1/5/2020). Berikut foto-foto kemunculan Perdana Kim Jong Un setelah diisukan meninggal dunia. Terlihat sang adik, Kim Yo Jong, ada di dekatnya. 

Editor: Anne Maria

TRIBUNBATAM.id, SEOUL - Kim Jong Un kembali menjadi perbincangan hangat publik.

Sosok pemimpin tertinggi Korea Utara itu menjadi sorotan lantaran keberadaan dirinya yang sebenarnya.

Setelah beberapa bulan lalu diisukan sakit hingga meninggal dunia, kini ia disebut dalam keadaan koma.

Kondisi koma Kim Jong Un pun disebut sudah berlangsung berbulan-bulan.

Disebut juga, semua foto kehadirannya di depan publik untuk menunjukkan bahwa pemimpin bertangan besi ini dalam kondisi baik-baik saja adalah rekayasa.

Sang diktator yang diyakini berusia 36 tahun itu jarang tampil di depan publik pada tahun ini, menyusul rumor dia menjalani  operasi jantung.

Chang mengklaim adik Kim Jong Un, Kim Yo Jong, akan menggantikan kakaknya untuk memimpin negara yang menganut ideologi Juche tersebut.

"Saya menilai bahwa saat ini dia berada dalam keadaan koma. Tetapi, hidupnya takkan berakhir begitu saja," kata Chang kepada media Korea Selatan.

Dia menyatakan, foto-foto Kim yang dipublikasikan media Korea Utara selama berbulan-bulan terakhir adalah palsu, dilaporkan The Sun Senin (24/8/2020).

 

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved