Breaking News:

Resmi Meluncur, Toyota Hilux Facelift Dibanderol Mulai dari Rp 241 Jutaan

PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan pick-up facelift Toyota New Hilux untuk pasar Indonesia melalui launching virtual, Kamis (27/8/2020).

HANDOUT
Toyota New Hilux. 

TRIBUNBATAM.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan pick-up facelift Toyota New Hilux untuk pasar Indonesia melalui launching virtual, Kamis (27/8/2020).

New Hilux tampil dengan desain yang lebih kokoh, gagah dan dinamis, khas mobil perkotaan.

President Director TAM Susumu Matsuda mengatakan, New Hilux merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond.

"Salah satu usaha mendorong pertumbuhan ekonomi di masa adaptasi New Normal adalah dengan mengoptimalkan mobilitas yang tidak hanya fokus pada individu, tapi juga dukungan bagi dunia usaha agar roda ekonomi tetap berputar," ujarnya.

Dia menjelaskan, New Hilux, dengan pengalaman panjang sebagai kendaraan komersial dan pemenang di ajang Dakar Rally, merupakan kendaraan komersial dengan wajah modern dan berkelas, dengan kemampuan terbaik untuk mendukung mobilitas bisnis.

New Hilux terbaru ini merupakan facelift dari generasi ke delapan global dan pertama hadir di Indonesia tahun 2015.

Sentuhan penyegaran pada model D-Cab terlihat pada aplikasi gril trapezoidal tebal untuk menciptakan penampilan yang lebih gagah dan penuh tenaga. Desain bertema tiga dimensi menonjol di bagian bumper depan dengan profil lekukan atraktif.

Untuk Hilux D-Cab tipe V sebagai tipr flagship, mengadopsi lampu depan LED dengan desain futuristis, dilengkapi auto leveling untuk meningkatkan visibilitas.

Di tipe G dan V telah disematkan foglamp LED dengan housing berkelir hitam, velg alloy 17 inchi berwarna abu-abu gelap untuk kesan tangguh dan berwibawa. Desain lampu belakang berpola tiga dimensi bermodalkan profil kokoh dan unik di tipe V.

Di bagian interior, penyegaran pada desain head unit. Tipe E mengandalkan flat design 2 DIN capacitive screen untuk radio, CD, USB dan AUX-IN.

Tipe G mendapat tambahan fitur Bluetooth. Sementara tipe V menggunakan monitor 7 inchi untuk memainkan DVD, radio, USB, AUX-IN, dan Bluetooth. Tipe G dan V mengadopsi panel instrumen baru yang memberi kesan premium dan tangguh.

Halaman
1234
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved