Breaking News:

Jabat Corporate Secretary bright PLN Batam, Krishartanto Perkuat Komunikasi dengan Media

Kishartanto Purnomo Putro kini menduduki sebagai Corporate Secretary baru Bright PLN Batam.

TRIBUNBATAM/REBEKHA
Kishartanto Purnomo Putro kini menduduki sebagai Corporate Secretary baru Bright PLN Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pergantian jajaran petinggi Bright PLN Batam menghadirkan sosok muda Kishartanto Purnomo Putro.

Kishartanto Purnomo Putro kini menduduki sebagai Corporate Secretary baru Bright PLN Batam.

“Nantinya kita akan sering berkomunikasi dan bertemu dengan kawan-kawan media. Salam kenal semoga terjalin baik kerjasama ini. Brigt PLN Batam menyadari bahwa kita tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu dengan adanya rekan-rekan media sebagai sarana penyaluran informasi yang ada di perusahaan ini kepada masyarakat, bisa membantu bright PLN dan sebaliknya," kata Kishartanto Purnomo Putro, Corporate Secretary Bright PLN Batam, dalam silahturahmi antara Corporate Secretary baru Bright PLN Batam bersama media di Labers Coffe, Mitra Raya II, Rabu(2/9/2020) pagi.

Kishartanto Purnomo Putro mengatakan, dengan adanya rekan-rekan media ini adalah ujung tombak informasi yang ada di Brigt PLN Batam ke masyarakat.

“Semoga dengan adanya silahturahmi yang baik, kita bisa besar bersama-sama. Dan bagi rekan-rekan media yang turun kelapangan barangkali menemukan aspirasi dari masyarakat bisa disampaikan langsung ke kita dan akan kita tidaklanjuti sebagaimana kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,” bebernya.

Kegiatan positif ini lanjutnya, akan terus dilaksanakan lebih intens untuk memperkuat hubungan antara bright PLN Batam dan media. (adv)

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved