Breaking News:

PILWAKO BATAM 2020

Musik Rebana Sambut Rudi dan Amsakar di Deklarasi, Rombongan Antar Petahana ke KPU Batam

Alunan musik rebana yang dibawakan kalangan ibu-ibu menyambut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad

TRIBUNBATAM.ID/HENING SEKAR UTAMI
Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad datang ke KPU Batam ditemani para istri dan tim, Jumat (4/9/2020). 

Musik Rebana Sambut Rudi dan Amsakar di Deklarasi, Rombongan Antar Petahana ke KPU Batam

TRIBUNBATAM.id - Alunan musik rebana yang dibawakan kalangan ibu-ibu menyambut  pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad yang melaksanakan deklarasi, Jumat (4/9/2020).

Di area Auto Cafe Sekupang, ibu-ibu yang berseragam putih itu tampak siaga tak kala pasangan petahana inidatang mengenakan pakaian khas Melayu berwarna putih lengkap dengan songket bernuansa biru.

Berkas Pendaftaran Pilkada Batam Rudi-Amsakar Lengkap, KPU Batam: Pendaftaran Kami Terima

Rudi-Amsakar tak datang sendiri, tetapi mereka didampingi istri masing-masing, yakni Marlin Agustina dan Erlita Sari.

Sejumlah perwakilan dari sembilan partai politik yang mengusung pasangan Rudi Amsakar juga turut menghadiri acara deklarasi ini, yakni dari partai Nasdem, Golkar, PSI, PPP, Demokrat, Hanura, PKS, PAN dan Perindo.

Meski seluruh tamu undangan beserta para relawan hadir lengkap mengenakan masker atau face shield, namun terpantau susunan kursi tidak menerapkan prinsip physical distancing.

Deklarasi Maju Pilkada Batam Rudi-Amsakar Sempat Buat Jalan Raya Macet

Sebelumnya diberitakan, Bakal Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad, akan melangsungkan deklarasi pada siang hari, Jumat (4/9/2020).  

Deklarasi bertempat di depan Auto Cafe Sekupang, Komplek Hafindo Square A 01-06.

Rencananya, pasangan Rudi-Amsakar akan menjalankan ibadah Salat Jumat terlebih dahulu di Masjid Baiturrahman, Sekupang. 

Seusai shalat Jumat, pasangan yang didukung sembilan partai politik ini, akan mendeklarasikan diri terjun dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Suasana jalan raya saat bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad menggelar deklarasi di Auto Cafe di Sekupang Batam, Jumat (4/9/2020)
Suasana jalan raya saat bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad menggelar deklarasi di Auto Cafe di Sekupang Batam, Jumat (4/9/2020) (TRIBUNBATAM.ID/BERES LUMBANTOBING)
Halaman
1234
Editor: Azmi S
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved