Breaking News:

Kumpul Kebo Selama Seminggu, Wanita 20 Tahun Hamil, Padahal Baru Kenal di FB

Mediasi yang dilakukan Satpol PP Kota Kediri terhadap MD (20) dan MN (21) pasangan muda-mudi pacaran yang hamil membuahkan hasil.

Editor: Eko Setiawan
istimewa
Razia pasangan kumpul kebo, wanita 20 tahun mengaku hamil setelah seminggu nginap barenag dirumah kekasihnya 

Editor: Eko Setiawan

TRIBUNBATAM.id |KEDIRI - Tinggal bersama kekasih selama satu minggu, seorang wanita akhirnya hamil.

Kumpul Kebo tersebut bermula dari perkenalan mereka di media sosial.

Seorang perempuan muda hamil setelah satu minggu tinggal bersama pacarnya.

Atas tindakannya, si laki-laki siap untuk bertanggung jawab.

Mediasi yang dilakukan Satpol PP Kota Kediri terhadap MD (20) dan MN (21) pasangan muda-mudi pacaran yang hamil membuahkan hasil.

Setelah ada surat pernyataan kesediaan bertanggung jawab dari pacarnya, petugas selanjutnya melaksanakan prosesi serah terima kepada orangtua MD.

Sebelumnya proses mediasi sendiri juga disaksikan ketua RT setempat serta melibatkan orangtua MN dan MD yang berakhir dengan penyelesaian kesediaan untuk bertanggung jawab pacarnya.

MD merupakan warga Kelurahan Kranggan, Kota Mojokerto. Sedangkan pacarnya MN warga Desa Bulusan, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Diberitakan sebelumnya, kronologis kejadian ini bermula saat MD berkenalan dengan MN dua bulan lalu di Terminal Mojokerto. Perkenalkan berlanjut dengan pacaran.

Kisah Pelajar di Anambas Jadi Pejuang Sinyal Terapkan Belajar Online

Pilkada Batam Berpotensi Dua Calon, Rudi-Amsakar vs Lukita-Abdul Basyid

Pedagang Pasar Cipta Puri Berjuang Pulihkan Pundi Rupiah, Dihantam Kabar Hoaks dan Pandemi Covid-19

Kemudian MD diajak ke rumah MN dan tinggal bersama selama kurang lebih seminggu. Kemudian MD pulang ke rumahnya di Mojokerto.

Namun saat kembali ke rumahnya, MD dalam kondisi mual-mual sehingga mengecek kondisinya menggunakan alat tes kehamilan dengan hasil positif hamil.

Selanjutnya MD mendatangi Kantor Satpol-PP Kota Kediri meminta bantuan petugas untuk melakukan mediasi dengan keluarga pacarnya.

(SURYA/Didik Mashudi)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul "Hasil Mediasi Pasangan di Kediri Lewat Satpol PP, Sang Pacar Buat Pernyataan Siap Bertanggung Jawab"

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kenalan di Medsos, Pasangan Muda Ini Tinggal Bersama Selama Seminggu, Kini si Wanita Hamil

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved