Breaking News:

SELEB TERKINI

Dewi Perssik Sebut Lesty Kejora dan Rizky Billar Tak Star Syndrom Meski Sedang Jadi Perbincangan

Pemilik goyang gergaji itu mengatakan bahwa Billar dan Lesti sama-sama sopan kepada orang yang lebih tua.

Capture Youtube Dewi Perssik
Dewi Perssik gemas melihat kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Editor: Anne Maria

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik baru-baru ini memberi pujian kepada Lesty Kejora.

Sebagai orang terdekat Lesty Kejora, Dewi Perssik akui anak didiknya itu tak alami star syndrom.

Seperti diketahui saat ini popularitas Lesty Kejora sangat melambung.

Tak hanya Lesty Kejora, sikap yang sama juga ditunjukkan oleh Rizky Billar.

Seperti diketahui Rizky Billar merupakan sosok pria yang beberapa waktu belakangan ini selalu dikaitkan dengan Lesty Kejora.

Ia sudah merasakan sendiri ketika bertemu keduanya beberapa waktu lalu.

"Mereka baik. Billar sendiri anak sopan Lestinya anaknya sopan. Dan selama ini mereka gak ada yang gak sopan gak sopan dan mereka merasa gak star syndrom," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Senin (7/9/2020).

"Ya yang ada mereka menurut saya nih mereka selama ini fine fine aja sopan tapi kalau mereka masuk manajemen mereka harus diatur," ucapnya.

Dewi Perssik, Lesti, dan Rizky Billar dalam tayangan YouTube Dewi Perssik, Selasa (18/8/2020). Rizky Billar tampak gerogi ditanya soal hubungannya dengan Lesti.
Dewi Perssik, Lesti, dan Rizky Billar dalam tayangan YouTube Dewi Perssik, Selasa (18/8/2020). Rizky Billar tampak gerogi ditanya soal hubungannya dengan Lesti. (YouTube Dewi Perssik)

Dewi Perssik juga sempat membuat vlog terkait kedekatan mereka beberapa waktu lalu selepas syuting di sebuah stasiun televisi.

Sayangnya karena masalah perizininan vlognya bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora ditake down karena dianggap melanggar izin dari pihak stasiun televisi.

"Cuman kemarin itu kan saya bukannnya gak tahu aturan jadi memang tidak ada yang aneh-aneh di sana. Ada bos juga bu Maria," ujar Dewi Perssik.

"Bu maria tuh selaku pimpinan produksi di sana lah dan nggak ada yang melarang aku untuk ngevlog. Dan kemarin wawancara nggak ada yang ngelarang," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik sempat membuat vlog bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora, namun video tersebut dihapus oleh pihak YouTube karena masalah izin.

Dalam video tersebut membahas kemungkinan Billar melamar Lesti tanpa harus keduanya berpacaran lebih dulu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dewi Perssik Sebut Rizky Billar dan Lesty Kejora Tak Star Syndrom Meski Sedang Jadi Perbincangan
Penulis: bayu indra permana

Editor: Anne Maria
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved