Breaking News:

SELEB TERKINI

Kualitas Suara Lesty Kejora Dipuji, Dewi Perssik Prediksi Bisa Jadi Diva Dangdut Indonesia

Ia menilai selama Lesty tetap bisa mempertahankan kerendahan hatinya dan tak star syndrom, perempuan asal Cianjur itu bisa saja menjadi diva dangdut.

Instagram/@lestykejora
Lesty Kejora 

Editor: Anne Maria

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Dewi Perssik baru-baru ini melontarkan kalimat pujian kepada anak didiknya Lesty Kejora.

Ia memuji sikap Lesty Kejora yang tidak star syndrome.

Tak cuma itu, ia pun memuji kualitas suara dari Lesty Kejora.

Ia pun menilai juara Dangdut Academy itu bisa menjadis seorang Diva Dangdut Indonesia.

Ia menilai selama Lesty tetap bisa mempertahankan kerendahan hatinya dan tak star syndrom, perempuan asal Cianjur itu bisa saja menjadi diva dangdut.

Dewi Perssik Sebut Lesty Kejora dan Rizky Billar Tak Star Syndrom Meski Sedang Jadi Perbincangan

Video Bareng Lesti Kejora dan Rizky Billar Hilang dari Youtube, Dewi Perssik Ungkap Penyebabnya

"Lesty ya emang bagus anaknga emang punya skill anak itu, nomer satu yang pinter nyangi banyak, tapi yang mempungai attitude baik cuma beberapa," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Senin (7/9/2020).

"Ya Lesti bakal bisa jadi diva kalau Lesti akan tetap selalu seperti itu, rendah hati," lanjutnya.

Sebagai pedangdut yang sudah merasakan naik turun karirnya di industri musik Indonesia, Dewi Perssik merasa attitude sangat penting.

 

Dewi Perssik, Lesti, dan Rizky Billar dalam tayangan YouTube Dewi Perssik, Selasa (18/8/2020). Rizky Billar tampak gerogi ditanya soal hubungannya dengan Lesti.
Dewi Perssik, Lesti, dan Rizky Billar dalam tayangan YouTube Dewi Perssik, Selasa (18/8/2020). Rizky Billar tampak gerogi ditanya soal hubungannya dengan Lesti. (YouTube Dewi Perssik)

Tak hanya itu, keinginan untuk terus belajar dan tidak merasa paling pintar bisa perlu ditanamkan bagi para penyanyi muda, khususnya penyanyi dangdut yang masiu berusia muda.

"Kita bisa bertahan karena kita mempunyai attitude kita yang baik. Ya mudah mudahan dengan kerendahan hati dia bisa bertahan," ujar Dewi Perssik.

"Jadi kalau misalkan dia jangan pernah kita ngerasa pinter segalanya terus kita bisa semena-mena sama orang lain gak selamanya kita ada di atas," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kualitas Suaranya Dipuji, Lesty Kejora Diprediksi Bisa Jadi Diva Dangdut Indonesia
Penulis: bayu indra permana

Editor: Anne Maria
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved