Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Ini Tiga Nama Pejabat Eselon II Pemprov Kepri yang Dilantik Hari Ini, di Antaranya Juramadi Esram

Tiga pejabat baru itu di antaranya Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Juramadi Esram. Sebelumnya ia Sekda Lingga

TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA
Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Kepri, TS Arif Fadillah melantik 3 pejabat baru hasil open bidding Pemprov Kepri, Senin (14/9/2020) di Gedung Daerah 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, TS Arif Fadillah melantik tiga pejabat eselon II hasil lelang jabatan terbuka (open bidding) di Pemprov Kepri, Senin (14/9/2020) sore.

Tiga pejabat baru itu di antaranya Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Juramadi Esram. Sebelumnya ia menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga.

Kemudian Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Yuzet. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kabupaten Bintan.

Selanjutnya, Staf Ahli Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Mahadi Rahman. Sebelumnya ia menjabat sebagai staf di Biro Kesejahteraan Rakyat Pemprov Kepri.

Usai melantik tiga pejabat itu, Arif menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada ketiganya di lingkungan Pemprov Kepri.

Isdianto Akan Lantik Tiga Pejabat Eselon II Pemprov Kepri Sore Ini

"Selamat bergabung, dan semoga dapat bekerja secara maksimal untuk Kepri," ucap Arif di Gedung Daerah Pemprov Kepri di Tanjungpinang.

Disampaikannya, para pejabat baru tersebut mesti dapat bekerja sesuai tupoksi masing-masing.

"Layani masyarakat dengan baik dan cepat. Pangkas birokrasi yang berbelit," pinta Arif.

Dalam pelantikan ini, terlihat seluruh orang yang berada dalam ruangan tersebut mengenakan masker.

Halaman
1234
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved