Breaking News:

BATAM TERKINI

Amsakar Bocorkan Pola Pembangunan Batam Tahun 2021  

Amsakar mengakui, akibat pandemi Covid-19 saat ini, membuat sejumlah rencana kegiatan pembangunan harus ditunda. Ini bocoran rencana pembangunan 2021.

TRIBUNBATAM.ID/HENING SEKAR UTAMI
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, diwawancarai di depan Kantor DPRD Kota Batam, Senin (14/9/2020). 

Editor : Tri Indaryani

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad mengatakan, pola pembangunan Kota Batam tahun 2021, disesuaikan dengan keinginan masyarakat.

Keinginan tersebut yakni apa yang menjadi aspirasi masyarakat saat Anggota DPRD Kota Batam menggelar reses di 12 kecamatan yang ada di kota ini.

Hal itu disampaikan, usai menghadiri rapat paripurna tentang pandangan umum fraksi atas Ranperda perubahan Perda nomor 10 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.

"Anggota DPRD Kota Batam telah menyebutkan beberapa aspirasi masyarakat. Misalkan dokumen kependudukan, infrastruktur, dan beberapa lain. Tentu, aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui dewan dan dibahas dalam rapat masing-masing fraksi, itu yang kita selaraskan pembangunan dari aspirasi yang muncul," kata Amsakar Senin (14/9/2020).

Laporan reses Anggota DPRD Kota Batam masa persidangan III tahun sidang 2020, dibahas Senin (14/9/2020) kemarin di ruang rapat utama DPRD Kota Batam.

Dalam rapat itu,  pada dasarnya Pemko Batam dan DPRD Batam itu memiliki komitmen bersama untuk mengakomodir semua yang menjadi keluhan masyarakat.

Update RSKI Covid-19 Galang Batam: Bertambah 33 Kasus Baru, Total 252 Pasien Dirawat

Karena itu apa yang disampaikan oleh fraksi di DPRD tentunya akan diselaraskan dengan program Pemko Batam. Sebab itu adalah kebutuhan masyarakat.

“Apa yang disampaikan DPRD tadi akan kita jawab dengan lengkap di agenda Paripurna selanjutnya,” imbuh Amsakar.

Amsakar mengakui, akibat pandemi Covid-19 saat ini, membuat sejumlah rencana kegiatan pembangunan harus ditunda.

Halaman
12
Penulis: Leo Halawa
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved