Breaking News:

ASET BP BATAM

Taman Rusa Sekupang, Tempat Favorit Masyarakat Batam untuk Berolahraga

Dibangun di kawasan seluas 9 hektare, taman ini memiliki spot-spot foto ciamik yang dapat dikunjungi bersama teman atau keluarga.

ISTIMEWA
Lokasi Taman Rusa Sekupang di pagi hari. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Warga Sekupang, Batam, jangan ragu untuk berolahraga di luar ruangan.

Ada berbagai lokasi seru untuk olahraga dan rekreasi di Batam, salah satunya adalah Taman Rusa Sekupang.

Taman yang dibangun dan dikelola oleh Badan Pengusahaan (BP) Batam ini menyediakan jogging track dengan desain yang cocok untuk olahraga jogging atau jalan santai.

Dibangun di kawasan seluas 9 hektare, taman ini memiliki spot-spot foto ciamik yang dapat dikunjungi bersama teman atau keluarga.

Sekumpulan rusa totol yang berjumlah sekitar 40 ekor juga menjadi primadona di taman ini.

Setelah lelah jogging ditrack sepanjang 1 kilometer, pengunjung dapat memberi makan kawanan rusa yang didatangkan langsung dari istana Bogor tersebut.

Selain itu, terdapat berbagai pemandangan alam lainnya yang tak kalah memukau, seperti stonehenge, kawanan burung merpati, hingga pagar-pagar bambu yang indah.

"Pengunjung dewasa bisa masuk dengan membayar Rp 5 ribu saja, sedangkan anak-anak dikenakan tarif Rp 2.500," ujar Manajer Operasional dan Pemeliharaan, Bonny Simatupang.

Dengan harga terjangkau, Taman Rusa Sekupang menjadi salah satu pilihan utama dalam hal rekreasi dan olahraga. Yuk, jalan-jalan ke Taman Rusa! (adv)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved