Breaking News:

LIGA ITALIA

AC Milan Tak Bawa Lucas Paqueta Saat Lawan Shamrock Rovers, Lyon Tertarik Membawanya ke Perancis

Lucas Paqueta tidak masuk dalam skuad AC Milan untuk pertandingan kualifikasi Liga Europa melawan Shamrock Rovers, Kamis (17/9/2020) malam ini

twitter/@lequipe
Pemain AC Milan asal Brazil Lucas Paqueta diminati Lyon 

Editor Nandarson

TRIBUNBATAM.id, MILAN - Olympique Lyonnais (lyon) berminat membawa Lucas Paqueta, yang ditinggalkan saat Milan melakukan perjalanan ke Dublin.

Lucas Paqueta tidak masuk dalam skuad AC Milan untuk pertandingan kualifikasi Liga Europa melawan Shamrock Rovers, Kamis (17/9/2020) malam ini.

Tidak dibawanya Lucas Paqueta memunculkan spekulasi sang pemain tidak masuk dalam rencana pelatih Stefano Pioli musim 2020/2021.

.

Lucas Paqueta Tak Masuk Skuad AC Milan di Liga Eropa, Kalah Bersaing dengan Hakan Calhanoglu

Melihat celah itu, mengutip laporan Sky Sport Italia, Lyon menyatakan ketertarikan untuk membawa gelandang asal Brasil ke Perancis.

Namun, klub Ligue 1 belum melakukan pembicaraan dengan Rossoneri sebagai pemilik pemain.

Milan akan menghadapi Shamrock Rovers di Dublin besok dan Paqueta tetap di ibu kota mode, seperti yang dilaporkan penyiar Lyon bisa membuat langkah dan membuka negosiasi dengan Rossoneri.

Paqueta tiba ke Milan dari Flamengo seharga € 38 juta pada Januari 2019 tetapi kesulitan untuk menembus skuat utama San Siro.

Pemain berusia 23 tahun itu telah memainkan 44 pertandingan kompetitif untuk Diavolo, menyumbang satu gol dan tiga assist dalam prosesnya.

UPDATE Transfer Liga Inggris Gareth Bale - Reguilon Segera ke Spurs, Leicester Dapatkan Cengiz Under

Castillejo Rasakan Dampak Kehadiran Zlatan Ibrahimovic

Halaman
12
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved