Breaking News:

BATAM TERKINI

Polresta Barelang Gelar Khitanan Massal & Pemeriksaan Rapid Test, Ini Respon Wali Kota Batam

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengapresiasi kegiatan baksos dan bakti kesehatan yang digelar di Polresta Barelang

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA/HUMAS PEMKO BATAM
BAKSOS - Agenda bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan Polri di Mapolresta Barelang, Kamis (17/9/2020). Kegiatan turut dihadiri Wali Kota Batam, Muhammad Rudi 

Editor: Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tahukah kamu hari ini, Kamis (17/9/2020), Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan di Mapolresta Barelang?

Di antaranya pembagian sembako, pemeriksan rapid test gratis dan khitanan massal.

Nah, kegiatan ini diberikan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Diharapkan dapat membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat di Batam.

Kegiatan turut dihadiri Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Ia mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Mudah-mudahan kolaborasi dan kerja sama kita semua dalam penanganan Covid-19 bisa terus terjalin dengan baik. Dan kita semua berharap semoga Covid-19 ini cepat berlalu," kata Rudi dalam sambutannya.

Pengendara yang Lewat Depan Polresta Barelang Batam Wajib Rapid Test, Sejumlah Orang Sempat Menolak

HARI Ini, Kamis 17 September 2020 Ada Rapid Test Gratis Bagi 1.500 Warga di Polresta Barelang Batam

Ketua Satgas Nusantara Subsatgas Kemitraan Polri, Hendi Handoko mengatakan, kegiatan ini sekaligus dalam rangka cooling system menjelang pelaksanaan Pilkada serentak pada Desember mendatang.

"Hari ini kita memberikan bantuan sebanyak 1.500 paket sembako kepada masyarakat. Kemudian rapid test gratis dan khitanan masal," ujar Hendi.

Hendi senantiasa mengingatkan kepada seluruh anggota Polri yang akan terlibat dalam pengamanan Pilkada agar tetap menjaga netralitas, dan menjalankan tugas sebagaimana mestinya agar Pilkada aman dan damai.

"Dalam pengamanan nantinya protokol kesehatan juga harus dilakukan secara ketat," tambah Hendi.

Sementara itu, Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, mengatakan sebagaimana arahan Kapolri bahwa Satgas Nusantara dibentuk dalam rangka untuk meredam adanya kemungkinan konflik pada Pilkada mendatang. Sehingga nantinya Pilkada nantinya bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wali Kota Batam yang turut berpartisipasi dan selalu mendukung tugas-tugas kami," ujar Aris.

(*/TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Penulis: Hening Sekar Utami
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved