Breaking News:

BATAM TERKINI

Punya Pimpinan Sama, BP Batam dan Pemko Gelar Pertandingan Bulutangkis Persaudaraan

Untuk mempererat persaudaraan, Tim Bulutangkis Pemko Batan, dan Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar pertandingan bulutangkis persaudaraan

Istimewa/Humas Pemko Batam
Pertandingan bulutangkis persaudaraan antara BP Batam dan Pemko Batam, Rabu (16/9/2020). 

Editor : Tri Indaryani

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tim Bulutangkis Pemko Batan, dan Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar pertandingan bulutangkis persaudaraan di Gor Bulu Tangkis Orchid Park, Batam Center, Rabu (16/9/2020).

Kegiatan ini digelar dalam rangka mempererat silaturahmi dan kekompakan di antara Pemko Batam dan BP Batam.

Tanding turut diikuti oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Ardiwinata, Kepala Diskominfo, Azril Apriansyah, dan beberapa kepala OPD lainnya.

Dimulai pukul 16:30 WIB, masing-masing tim menurunkan personel terbaiknya dari PB Pemko Batam dan BP Batam.

PB Pemko Batam memimpin sementara dengan skor 2:1.

"Ini salah satu cara bersilaturahmi antara Pemko Batam dan BP Batam yang sudah direncanakan lama sekarang baru bisa dilaksanakan," ujar Kadisbudpar Kota Batam, Ardiwinata usai bertanding.

Tim Polda Kepri Unggul 1 Gol dari BP Batam, Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

Sementara itu, Kepala BP2RD Pemko Batam, Raja Azmansyah, menilai banyak manfaat yang dapat dipetik dari pertandingan persaudaraan tersebut, salah satunya sebagai ajang bertukar informasi dan koordinasi setelah bertanding.

"Kami beri nama pertandingan persaudaraan, bukan persahabatan karena kedua tim ini dipimpin oleh orang yang sama, bapak H. Muhammad Rudi," ujar Azmansyah.

Dari Bida Club BP Batam, tim diperkuat oleh Direktur Infrastruktur Kawasan, Imam Bachroni, Direktur Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan, Binsar Oktavidwin Tambunan, dan Direktur Pengamanan Aset, Brigjen Pol Moch Badru.

Selama bertanding, masing-masing tim tetap menjaga protokol kesehatannya, mulai dari cek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, handsanitizer, dan berjaga jarak. (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Penulis: Hening Sekar Utami
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved