Breaking News:

LIGA INGGRIS

Live Streaming Chelsea vs Liverpool di Mola TV Pukul 22.30, Pembuktian Timo Werner

Big match Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool berlangsung malam ini pukul 22.30 WIB.

AFP/GLYN KIRK
CHELSEA VS LIVERPOOL - Olivier Giroud memenangi duel udara dengan Dejan Lovren saat Chelsea menjamu Liverpool pada pertandingan Premier League di Stamford Bridge, 6 Mei 2018. Live Streaming TV Online Mola TV akan kembali menyajikan laga Chelsea vs Liverpool di pekan 2 Liga Inggris Minggu (20/9/2020) malam. 

TRIBUNBATAM.id, INGGRIS - Big match Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool berlangsung malam ini pukul 22.30 WIB. 

Pertandingan Chelsea vs Liverpool bisa disaksikan melalui Live Streaming TV Online Mola TV ( www.mola.tv ).

Nama Timo Werner menjadi salah satu pemain yang paling disorot di laga Chelsea kontra Liverpool.

 

Timo Werner telah memberikan dampak instan sejak bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut dapat dilhat dari Timo Werner yang mampu berkontribusi untuk gol Chelsea baik di pertandingan pramusim maupun laga Liga Inggris 2020-2021.

LIVE ! Jadwal Bola Malam Ini Timnas U19 vs Qatar, Chelsea vs Liverpool, Juventus vs Samdoria

Pada pertandingan pramusim melawan Brighton, Werner berhasil menyarangkan satu gol.

Sementara pada laga pekan pertama Liga Inggris menghadapi lawan yang sama, Werner berhasil memenangi penalti yang berujung gol untuk Chelsea.

Meski sudah memperlihatkan kemampuannya sebagai seorang striker, masih banyak pihak yang meragukan Werner bisa tampil sebagus saat membela RB Lepizig dulu.

tribunnews
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (kanan ke-2) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola persahabatan pramusim antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 29 Agustus 2020. The Game adalah acara 'percontohan' di mana sejumlah kecil penggemar akan hadir dalam jarak sosial. Tujuannya adalah membawa penggemar kembali ke stadion di Liga Premier pada bulan Oktober (Glyn KIRK / AFP)

Selain itu, Timo sendiri nyaris bergabung ke Liverpool pada musim ini sebelum akhirnya memilih Chelsea sebagai klub yang dibelanya.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan dia sangat menantikan striker barunya, Timo Werner, untuk unjuk kebolehan saat melawan bek Liverpool.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved