Breaking News:

Hak Jawab PT Citra Shipyard Soal Karyawan Kanker Otak Diputus Kontrak, 'Itu Tidak Benar'

Direktur PT Citra Shipyard, Jovan menilai, pemberitaan tersebut diterbitkan tanpa melakukan konfirmasi kepada perusahaan.

PT Citra Shipyard Kav 20 Sei Lekop, Kampung Becek, Sagulung, Tanjunguncang, Batam, Provinsi Kepri. 

Editor: Septyan Mulia Rohman

TRIBUNBATAM.id, BATAM - PT Citra Shipyard mengajukan hak jawab atas pemberitaan https://batam.tribunnews.com/2020/08/19/dapat-aduan-dari-masyarakat-komisi-iv-dprd-batam-sidak-ke-pt-citra-shipyard dan https://batam.tribunnews.com/2020/08/19/sidak-ke-pt-citra-shipyard-anggota-dprd-batam-marah-tahu-karyawan-kanker-otak-diputus-kontrak

Direktur PT Citra Shipyard, Jovan menilai, pemberitaan tersebut diterbitkan tanpa melakukan konfirmasi kepada perusahaan yang berlokasi di Kaveling 20 Sei Lekop, Kampung Becek, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepri ini.

Jovan mengungkapkan, status pekerja yang dikabarkan diputus kontrak akibat kanker otak bukan dikeluarkan dengan alasan kecelakaan maupun sakit.

Atau mengalami kecelakaan yang dialami pekerja di lokasi perusahaan, seperti yang dimuat pada pemberitaan sebelumnya.

"Faktanya, status pekerja tersebut telah finish kontrak," ucapnya dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Senin (21/9/2020).

Pekerja atas nama Bonto tersebut mengalami kecelakaan (tiba-tiba terpeleset jatuh dari motor) di dalam lokasi perusahaan pada 25 Februari 2020 pukul 08.50 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, korban atas nama Bonto mengalami luka pada bagian lutut dan wajah.

Yang bersangkutan langsung dibawa ke RSUD Embung Fatimah selaku fasilitas kesehatan trauma centre.

"Bahwa pada 2 Maret 2020 dan 16 Maret 2020, korban melakukan control kembali ke RSUD Embung Fatimah. Dari hasil control di RSUD Embung Fatimah, maka korban dianjurkan untuk dilakukan CT Scan ke RS Budi Kemuliaan," ucap Jovan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved