Breaking News:

Gerombolan Sadis Pembunuh Asiong Berjumlah 16 Orang, 10 Ditangkap 6 Orang Masih Diburu

Pria yang ditemukan tewas mengenaskan di jurang Jalan Medan-Berastagi Km 54-55 Desa Ndolu Kecamatan Berastagi, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara, p

Editor: Eko Setiawan
TRIBUN MEDAN/HO
Lisa sedang menangisi kepergian sang suami, Jefri Wijaya Alias Asiong yang ditemukan tewas mengenaskan di kawasan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. 

Editor: Eko Setiawan

TRIBUNBATAM.id |MEDAN - Asiong seorang warga medan tewas karena menjadi korban penganiayaan 16 orang.

Kini sejumlah pelaku sudah ditangkap polisi.

Namun tersisa 6 orang yang masih dalam perburuan pihak kepolisian.

Terungkap Pelaku Pembunuhan Asiong, Gerombolan Sadis yang Dikoordinir Oknum Aparat  

Tim gabungan Polsekta Berastagi, Polres Tanah Karo dan diback-up Polda Sumut akhirnya mengungkap kasus pembunuhan Jefri Wijaya alias Asiong.  

Dari informasi yang berhasil dihimpun pada Senin (21/9/2020) malam, personel Tim Jahtanras Polda Sumut berhasil mengungkap kasus pembunuhan Jefri Wijaya (39) alias Asiong warga Sunggal, Medan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, para pelaku diperkirakan lebih dari tiga orang.

Terduga pelaku itu ditangkap secara terpisah di kawasan Desa Makmur Sibolangit dan Pancurbatu, Deliserdang, Senin (21/9/2020).

Dirreskrimum Polda Kombes Irwan Anwar yang dikonfirmasi wartawan membenarkan, adanya penangkapan terhadap pelaku pembunuhan Asiong, Senin (21/9/2020).

Ketika ditanya ada tiga orang tersangka yang ditangkap, Kombes Irwan Anwar mengatakan, bukan tiga orang tapi banyak dan masih pengembangan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved